Apoteker Pariaman dan Padang Pariaman Berbagi di Ramadan Ceria -->

Iklan Atas

Apoteker Pariaman dan Padang Pariaman Berbagi di Ramadan Ceria

Sabtu, 15 April 2023
Pengurus Cabang IAI Pariaman dan Padang Pariaman berfoto bersama saat kegiatan berbagi di Ramadan Cerita.

Pariamam, fajarsumbar.com-Pengurus Cababg Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Kabupaten Padang Pariaman dan Kota Pariaman melaksanakan kegiatan Apoteker Berbagi. Kegiatan yang mengangkatkan tema Ramadan Ceria Bersama Apoteker Hebat dilaksanakan pada Jumat (14/4).

Karena wilayah kepengurusan IAI meliputi Kabupaten Padang Pariaman dan Kota Pariaman, maka kegiatan dilakukam di dua titik. Untuk Kota Pariaman, acara diselenggarakan di Aula SMK Plus BNM Kampung Jawa. Acaranya berupa berbagi sembako pada masyarakat sekitar disertai edukasi penggunaan obat yang disampaikan oleh Apoteker Sabrina Gusman. Untuk Kabupaten Padang Pariaman, kegiatan Apoteker berbagi ini dilaksanakan di Panti Asuhan Al Kautsar Pakandangan.

Selain memberikan bantuan, apoteker yang tergabung dalam PC IAI Kabupaten Padang Pariaman dan Kota Pariaman juga memberikan penyuluhan. Masyarakat yang ikut kegiatan ini tampak antusias dan bersemangat.

Kegiatan Ramadan Ceria ini dihadiri oleh pengurus IAI Padang Pariaman dan Kota Pariaman.Selain pengurus, acara juga di hadiri wali nagari setempat dan dewan Penasehat PC IAI Padang Pariaman-Kota Pariaman.

Ketua PC IAI Padang Pariaman dan Kota Pariaman, Helen Widaya merasa sangat bahagia atas terselenggaranya kegiatan Ramadan Ceria ini. Ia mengapresiasi kerjasama yang sangat luar biasa dari semua panitia. "Semoga ke depannya kegiatan ini menjadi agenda rutin PC IAI Kabupaten Padang Pariaman-Kota Pariaman di bulan Ramadan, tentunya dengan sasaran yang lebih banyak dan lebih luas," ujar Helen Widaya. (Zal)