Barcelona Vs Real Madrid Semifinal Copa del Rey, Xavi Sebut Benzema Cs Favorit Juara -->

Iklan Atas

Barcelona Vs Real Madrid Semifinal Copa del Rey, Xavi Sebut Benzema Cs Favorit Juara

Rabu, 05 April 2023

 

Barcelona asuhan Xavi Hernandez akan melawan Real Madrid pada leg kedua semifinal Copa del Rey 2022/2023 di Stadion Camp Nou, Kamis (6/4/2023).


Barcelona– Barcelona akan melakoni laga El Clasico di leg kedua semifinal Copa del Rey 2022/2023 melawan Real Madrid. Pelatih Blaugrana, Xavi Hernandez mengakui Karim Benzema cs masih menjadi tim favorit juara.


Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Camp Nou, Barcelona, Kamis (6/4/2023), pukul 02.00 WIB. Saat ini, Barcelona masih unggul secara agregat 1-0 dan memiliki peluang yang lebih besar untuk melangkah ke final.


Meski Barcelona memiliki keunggulan lebih di leg kedua ini, Xavi merasa bahwa Madrid masih menjadi tim yang difavoritkan untuk meraih kemenangan. Pasalnya, tim asuhan Carlo Ancelotti berpeluang besar untuk memberikan kejutan, sebagaimana dikutip iNews.id.


“Mereka bisa mengalahkanmu dengan sempurna. Mereka lebih terbiasa dengan permainan ini dan mereka terbiasa kembali. Bagi saya mereka tetap favorit,” ujar Xavi Hernandez dilansir dari 90 Min, Rabu (5/4/2023).


Xavi menyadari bahwa saat ini Barcelona berhasil unggul dari pertandingan di leg pertama. Oleh karena itu, dirinya akan berupaya untuk membuat Blaugrana tetap menunjukkan dominasinya di laga kali ini.


“Madrid adalah juara Liga (Spanyol) dan Eropa. Kami akan mencoba untuk mendominasi tetapi itu tidak akan mudah. (Unggul) 1-0 adalah hasil yang sangat bagus hingga saat ini,” kata pelatih berusia 43 tahun tersebut.


Selain itu, Xavi menegaskan bahwa pertandingan dua leg menghadapi Real Madrid tidak akan pernah mudah meskipun Barcelona telah berhasil unggul. Oleh karena itu, Xavi menilai Real Madrid masih memiliki peluang besar untuk bisa merebut tempat di final.


“Saya merasa ketika giliran kami untuk memainkan dua leg melawan Real Madrid, itu sangat sulit. Itu sebabnya saya masih menganggap mereka favorit meski kami unggul 1-0,” ujarnya lagi.(*)