Bupati Suhatri Bur, Geliat Pembangunan Upaya Menumbuhkan Perekonomian Masyarakat -->

Iklan Atas

Bupati Suhatri Bur, Geliat Pembangunan Upaya Menumbuhkan Perekonomian Masyarakat

Jumat, 07 April 2023
TSR Khusus dipimpin Bupati Suhatri Bur menyapa jama'ah Masjid Baitul Hajar, Kampuang Tangah, Nagari Balah Hilia Lubuak Aluang, Kamis malam 6 Maret 2023 (foto.r)


Lubuak Aluang - Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur Pimpin Tim Safari Ramadhan (TSR) Khusus ke Masjid Baitul Hajar Lubuk Alung, Korong Kampung Tangah Nagari Balah Hilir Lubuk Alung Kecamatan Lubuk Alung, Kamis malam (06/04/23). 


Kunjungan TSR pada malam ke 16 Ramadhan 1444 H ini menjadi TSR ke empat yang dipimpin Bupati Suhatri Bur. Ia didampingi beberapa Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Padang Pariaman, Kepala Bagian, Camat dan Wali Nagari di Kecamatan setempat, Kepala SD dan SMP se-Kecamatan Lubuk Alung.


Dalam arahannya, Bupati Suhatri Bur menyampaikan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Padang Pariaman telah menggerakan seluruh sektor pembangunan.


Kata dia, pembangunan dilaksanakan merata di seluruh Kecamatan. Hal ini dilakukan dalam upaya mewujudkan visi daerah untuk Padang Pariaman Berjaya. 


"Kecamatan Lubuk Alung, telah banyak disentuh pembangunan dalam upaya menumbuhkan perekonomian masyarakat. Apapun yang menjadi wewenang pemerintah daerah dalam masa kepemimpinan kami, insya Allah akan diwujudkan" ujarnya. 


Suhatri Bur sangat mengapresiasi kontribusi dan keterlibatan masyarakat dalam pembangunan selama ini. 


Kedepannya, dia berharap dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, agar cita-cita yang telah tertuang dalam RPJMD Padang Pariaman dapat diwujudkan lebih cepat.


"Pembangunan harus kita geliatkan, apalagi dalam kondisi sekarang ini. Sehingga menuntut Bupati supaya bisa menggaet dana pusat agar pembangunan bisa maksimal. Inilah yang terus dilakukan agar pembangunan terus jalan" sebut Ketua DPD PAN Padang Pariaman ini. 


Bupati Suhatri Bur juga menghimbau masyarakat Padang Pariaman agar terus meramaikan Masjid dan meningkatkan amal ibadah selama bulan Ramadhan ini. 


"Semoga semua ibadah yang kita lakukan diterima Allah SWT, dan kita termasuk golongan orang-orang yang bertakwa" harapnya berdoa. 


Setelah kunjungan TSR Khusus di Masjid Baitul Hajar Lubuk Alung, Bupati Suhatri Bur dan rombongan melanjutkan kunjungan ke  Surau Kasai, Kampung Guci, Nagari Lubuk Pandan, Kecamatan 2x11 Enam Lingkung. 


Pada tiap kunjungannya, Suhatri Bur memberikan secara simbolis bantuan sebesar Rp 7 juta rupiah ditambah dengan uang tunai dan paket bantuan al-Qur'an.(r/saco).