Carlo Ancelotti Sebut Real Madrid dalam Kondisi Apik, Los Blancos Permalukan Barcelona di Semifinal Copa del Rey 2022-2023? -->

Iklan Atas

Carlo Ancelotti Sebut Real Madrid dalam Kondisi Apik, Los Blancos Permalukan Barcelona di Semifinal Copa del Rey 2022-2023?

Rabu, 05 April 2023

 

Carlo Ancelotti sebut Real Madrid dalam kondisi apik jelang hadapi Barcelona di leg kedua semifinal Copa Del Rey 2023 


REAL Madrid bakal bertamu ke markas sang rival abadi, Barcelona untuk melakoni laga leg kedua semifinal Copa del Rey 2022-2023. Menjelang bentrokan itu, pelatih Los Blancos -julukan Real Madrid, Carlo Ancelotti, menyebut timnya tengah dalam kondisi apik.


Untuk diketahui, laga leg kedua semifinal Copa del Rey 2022-2023 antara Barcelona vs Real Madrid akan digelar di Camp Nou, Barcelona, pada Kamis (6/4/2023) dini hari tepatnya pukul 02.00 WIB. Real Madrid wajib meraih kemenangan minimal dua gol tanpa balas di laga kali ini, sebagaimana dikutip Okezone.com.


Pasalnya, saat ini Real Madrid tengah tertinggal dalam segi agregat dari Barcelona. Sebab, pada leg pertama semifinal yang digelar di Santiago Bernabeu pada 3 Maret 2023 lalu, Los Blancos kalah dengan skor tipis 0-1.


Kendati dalam posisi sulit, Carlo Ancelotti justru optimis menatap leg kedua kontra Barcelona. Ancelotti bahkan menyebut kalau Real Madrid saat ini tengah dalam kondisi yang apik.


“Kami sedang dalam kondisi yang tinggi dan penuh percaya diri bahwa kami dapat menghasilkan kinerja yang baik," kata Carlo Ancelotti dilansir dari laman resmi Real Madrid, Rabu (5/4/2023).


Lebih lanjut, Carlo Ancelotti juga mengatakan Copa del Rey merupakan kompetisi penting bagi Real Madrid. Oleh sebab itu, dia menegaskan kalau Karim Benzema dan kolega bakal berusaha semaksimal mungkin demi meraih tiket ke babak final.


"Copa del Rey adalah kompetisi penting dan kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk mencapai final lagi," sambung Carlo Ancelotti.


Sementara itu, pelatih asal Italia tersebut membuka kans bakal merotasi pemain Real Madrid. Dirinya yakin kalau Los Blancos mempunyai pemain-pemain bagus di bangku cadangan yang bisa menjadi pembeda.


“Saya harus mempertimbangkan sumber daya yang saya miliki di bangku cadangan karena mereka sangat penting, sama seperti tahun lalu,” pungkasnya.(*)