Dunia Industri Menunggu Anda, Politeknik ATI Padang, Rekrut Lulusan dan Mahasiswa Tahun Akhir Untuk PT. Unilever Olechemicals -->

Iklan Atas

Dunia Industri Menunggu Anda, Politeknik ATI Padang, Rekrut Lulusan dan Mahasiswa Tahun Akhir Untuk PT. Unilever Olechemicals

Sabtu, 15 April 2023

.

Padang,  FajarSumbar.ComGuna mengisi kesempatan kerja di Industri, Politeknik ATI Padang, kembali melakukan rekrutmen bagi lulusan / mahasiswa Tahun akhir.


Dari hasil rekrutmen
tersebut 134 peserta dinyatakan lolos seleksi Administrasi, sebut Pudir III Politeknik ATI Padang Dr.Lisa Nesti.M.Si, kepada FajarSumbar.Com Sabtu (15/04/2023).


Menurutnya, peserta yang berjumlah 134 orang itu, hari Sabtu (15/04/2023) sedang menjalani psikotes yang dibagi menjadi 2 batch.


Psikotes ini kata Lisa, lansung dilakukan oleh 2 orang dari PT. Unilever Olechemicals Indonesia 
di Kampus Politeknik ATI Padang Jalan Adinegoro Bungo Pasang Tabing Padang.

"Peserta yang lolos psikotes, selanjutnya akan menjalani tes wancara," imbuhnya.

Setelah lolos melalui syarat yang ditentukan, akan mengisi kesempatan kerja di PT. Unilever Olechemicals Indonesia sebagai operator dan quality analys.

"Upaya yang dilakukan Politeknik ATI Padang ini, selain peduli terhadap lulusan, juga sebagai bukti hasil pendidikan dual system yang memadukan antara pendidikan di kampus dengan keterampilan yang diperoleh mahasiswa melalui Kuliah Kerja Praktik (KKP) di Industri," tutupnya.(RDz)