Gelar Donor Darah Bareng Gereja GMAHK, MNC Life Dorong Masyarakat Melek Pentingnya Asuransi -->

Iklan Atas

Gelar Donor Darah Bareng Gereja GMAHK, MNC Life Dorong Masyarakat Melek Pentingnya Asuransi

Senin, 17 April 2023

 

MNC Life


Jakarta - Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK), Tebet, Jakarta Selatan, turut menggandeng MNC Life dalam menggelar kegiatan kesehatan. Kali ini, MNC Life dan GMAHK membuka kegiatan donor darah bagi masyarakat.


Head of Marketing Communication PT MNC Life Assurance, Septika Helena mengatakan, kehadiran MNC Life dalam aksi tersebut, juga sebagai bentuk mendorong masyarakat melek terhadap asuransi, sebagaimana dikutip iNews.id.


"MNC life berada di tengah-tengah para pendonor bersama Gereja Advent untuk mendukung, memberikan asuransi kepada para pendonor," ujar Septika di lokasi, Sabtu (16/4/2023).


Septika menambahkan, nantinya mereka yang telah mendonorkan darahnya di GMAHK, juga bisa mendownload asuransinya di aplikasi motion pay.


"Nantinya para pendonor akan bisa mendownload asuransi yang didapatkan melalui aplikasi kami yaitu aplikasi motion pay," ujarnya. 


MNC Life sendiri, lanjut Septika, selalu mendukung hal-hal positif di masyarakat. Termasuk, bagi mereka yang sadar pentingnya asuransi bagi masa depan.


"Jadi kedepannya kami berharap banyak orang yang mengenal tentang asuransi dan juga semakin paham literasi asuransi sehingga makin banyak juga masyarakat yang terproteksi dari asuransi," katanya.


Diketahui, PT MNC Life Assurance atau yang lebih dikenal sebagai MNC Life merupakan perusahaan asuransi. MNC Life, menyediakan produk dan layanan asuransi jiwa yang mampu memenuhi kebutuhan seluruh lapisan masyarakat.(*)