Hari Ketiga Jordus Cup XIX, SKO Sumbar Taklukkan Kopi Mos 1-0 -->

Iklan Atas

Hari Ketiga Jordus Cup XIX, SKO Sumbar Taklukkan Kopi Mos 1-0

Selasa, 25 April 2023

H. Yasman memberikan hadiah kepada pemain SKO Sumbar Azza, sebagai Man of the Match, pada hari ketiga Jordus Cup XIX, di Stadion Mini Pulai Sungayang, Selasa (25/4) 


Tanah Datar, fajarsumbar.com - Hari ketiga turnamen Jordus Cup XIX, yang digelar di Stadion Mini Pulai Sungayang, SKO Sumbar berhasil menaklukkan Kopi Mos Agam dengan skor 1-0, Selasa (25/4/23).


Baru saja wasit meniup peluit pertandingan dimulai babak pertama, kedua kesebelasan silih berganti melakukan penyerangan ke daerah lawan. Dan baru 10 menit babak pertama, terjadi kemelut di daerah pertahanan Kopi Mos, pemain nomor 20 dari SKO Sumbar Azza Mayulahi Getria berhasil membobol gawang Kopi Mos yang dijaga kiper Yogi A, kedudukan berubah menjadi 1-0 untuk SKO Sumbar. 


Walaupun diguyur hujan, namun tidak menyurutkan para kedua kesebelasan untuk saling menyerang, sampai wasit meniup peluit babak pertama berakhir, kedudukan masih tetap 1-0 untuk SKO Sumbar. 


Memasuki babak kedua, tempo permainan kedua kesebelasan mulai berubah, banyak peluang untuk menciptakan gol dari Kopi Mos, tetapi selalu kandas dihadang pemain SKO Sumbar yang begitu ketat di lini belakang. 


Sampai wasit meniupkan peluit panjang babak kedua berakhir, kedudukan tidak berubah 1-0 untuk kemenangan SKO Sumbar. 


Dalam pertandingan hari ketiga ini, H. Yasman langsung mengumumkan pemain SKO Sumbar nomor punggung 20 Azza, berhasil sebagai Man of The Match dan berhak atas hadiah sebuah sepatu bola dari sponsor. (F12)