Identitas Mayat Perempuan Terbakar di Bangkalan Terungkap, Diduga Dibunuh -->

Iklan Atas

Identitas Mayat Perempuan Terbakar di Bangkalan Terungkap, Diduga Dibunuh

Sabtu, 29 April 2023

 

Polisi melakukan pemeriksaan terhadap mayat perempuan terbakar yang ditemukan di pinggir sawah di Bangkalan. 



Bangkalan - Identitas mayat perempuan yang sebelumnya diduga hamil dalam kondisi terbakar di Desa Alang-alang, Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan, terungkap. Korban berinisial PDL, warga Kelurahan Wonokromo, Surabaya.



"Inisial PDL, umur 35 tahun, warga Surabaya. Memang sudah tinggal lama di situ," kata Kapolres Bangkalan, AKBP Wiwit Ari Wibisono, Sabtu (29/4/2023).


Berdasarkan hasil autopsi, korban diduga dibunuh sebelum dibakar oleh pelaku. Sebab, ditemukan luka bekas jeratan di leher serta tanda penganiayaan di tubuh korban, sebagaimana dikutip iNews.id.


Luka bakar yang diderita korban mencapai 70 persen.


"Hasil autopsi ada jeratan tali atau kawat di leher, ada penganiayaan juga, dan ada luka bakar 70 persen," kata Wiwit.


Dia menduga, korban diduga dibunuh dan dibakar di lokasi lain. Polisi tidak menemukan bekas pembakaran di TKP penemuan mayat korban.


Wiwit juga menyebut korban tidak dalam kondisi hamil.


"Hasil autopsi tidak hamil," kata dia.


Wiwit pun enggan berspekulasi atas dugaan yang menyebut pelaku pembunuhan merupakan oknum aparat. Dia menyebut, penyidik masih mendalami temuan mayat tersebut.


"Motifnya intinya kekerasan, kami masih dalami. Kemungkinan pelaku di Surabaya, TKP mungkin Surabaya, di sini tempat pembuangan mayat saja. Karena memang di TKP tidak ada bekas pembakaran," ujar dia. (*)