Jenazah Istri Wakapolri Akan Dimakamkan di TPU Meruya Pagi Ini -->

Iklan Atas

Jenazah Istri Wakapolri Akan Dimakamkan di TPU Meruya Pagi Ini

Sabtu, 08 April 2023

 

Jenazah istri Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono, Widi Astutik tiba di rumah duka, Jalan Perumahan Unilever Blok A1 No 27, Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat, Sabtu (8/4/2023) dini hari. 



Jakarta - Jenazah istri Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono, Widi Astutik tiba di rumah duka, Jalan Perumahan Unilever Blok A1 No 27, Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat, Sabtu (8/4/2023) dini hari. Almarhumah akan dimakamkan pagi ini di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Meruya, Jakarta Barat.


Jenazah tiba di rumah duka sekitar pukul 03.22 WIB. Tampak kedatangannya disambut oleh puluhan personel Brimob, sebagaimana dikutip iNews id.


Terlihat pula puluhan karangan bunga dukacita berbaris di depan rumah. Sementara, sanak keluarga berada di dalam rumah.


Gema selawat pun mengiringi kedatangan jenazahnya. Jenazah Widi akan dimakamkan di TPU Meruya pada Sabtu (8/4/2023) pukul 09.00 WIB.


Untuk diketahui, Widi mengembuskan napas terakhir di usia 52 tahun saat dirawat di Farrer Park Hospital Singapura, Jumat, (7/4/2023) pukul 15.25 waktu setempat.


Kabar duka ini pun tersiar pertama kali oleh Komjen Pol Gatot Eddy Pramono lewat Instagram pribadinya dan pesan. Dia mengatakan istinya, Widi Astutik binti Miswandoko meninggal di usia 52 tahun.


"Atas nama keluarga, kami mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya atas segala kesalahan dan kekhilafan dari Almarhumah Istri/Ibunda kami tercinta," ucapnya.


"Selanjutnya mohon doa, semoga Almarhumah Istri/Ibunda kami husnul khotimah, diterima segala amal ibadahnya, diampuni dan dihapuskan segala dosa-dosa dan kekhilafannya. Serta ditempatkan yang terbaik di sisi Allah SWT. Aamiin," tuturnya. (*)