Kartini Perindo Buka Bersama Relawan RSDC Wisma Atlet, Apresiasi Pengorbanan Tangani Covid-19 -->

Iklan Atas

Kartini Perindo Buka Bersama Relawan RSDC Wisma Atlet, Apresiasi Pengorbanan Tangani Covid-19

Jumat, 14 April 2023

 

Wakil Ketua Umum Kartini Perindo, Ratih Gunaevy 


Jakarta - Kartini Perindomenggelar buka bersama dengan para mantan relawan Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) Wisma Atlet. Acara dilaksanakan di Wasabae Restaurant Gedung Financial Center, Jakarta Pusat, Kamis (13/4/2023).


Wakil Ketua Umum Kartini Perindo, Ratih Gunaevy menyatakan kegiatan bukber tersebut merupakan apresiasi atas perjuangan para relawan dalam menangani pandemi Covid-19 di Indonesia, sebagaimana dikutip iNews.id.


"Di sini merupakan bentuk apresiasi kami atas pengorbanan mereka selama 3 tahun berturut-turut menangani Covid-19, itu nyawa taruhannya meninggalkan keluarga tidak jarang pada saat itu kita tahu berbagai macam varian Covid-19 membuat kita kehilangan orang-orang tercinta dan juga mungkin bagian dari anggota sendiri, dan rekan-rekan dokter perawat dan lain sebagainya," kata Ratih di lokasi.


"Jadi ini merupakan malam yang kita beri apresiasi kepada mereka supaya bisa sedikit bentuk membuat mereka bahagia sebelum mereka kembali lagi ke tempat mereka bertugas semula," sambungnya.


Dia menilai, komunikasi pihaknya dengan mantan relawan RSDC Wisma Atlet Kemayoran ini tidak akan berakhir di sini. Menurutnya, organisasi sayap partai yang dikenal peduli gigih dalam memperjuangkan perlindungan hak perempuan dan anak itu tidak menutup kemungkinan akan menjalin kerja sama ke depannya.


"Harapannya silaturahmi ini terus terjalin, kita kan tidak tahu bagaimana, jadi paling tidak rasa kemanusiaan sesuai dengan Kartini itu kan memiliki program sosial, siapa tahu di kemudian harinya kita bisa bekerja sama dengan baik," ucapnya.(*)