Kecelakaan di Tol Sidoarjo, Mobil Pemudik Tabrak Truk hingga Rusak Berat  -->

Iklan Atas

Kecelakaan di Tol Sidoarjo, Mobil Pemudik Tabrak Truk hingga Rusak Berat 

Selasa, 18 April 2023

 

 

Penampakan mobil pemudik usai menabrak truk di Tol Surbaya-Gempol, Selasa (17/4/2023). 



Sidoarjo - Mobil rombongan pemudik dari Bali menabrak truk di KM 762 Tol Surabaya-Gempol hingga rusak berat, Selasa (18/4/2023). Beruntung, seluruh penumpang yang berjumlah delapan orang selamat dalam kecelakaanini. 


Belum diketahui penyebab kecelakaan ini. Dugaan sementara, pengemudi mengantuk sehingga lepas kendali dan menabrak truk yang ada di depannya, sebagaimana dikutip iNews.id.


Informasi yang dihimpun, kecelakaan ini bermula saat kendaraan yang mengangkut pemudik dari Bali tujuan Lamongan, Jawa Timur ini melaju di jalan tol Surgem (Surabaya-Gempol) arah Surabaya.


Tepat di lokasi kejadian, pengemudi yang mengambil bahu jalan hendak berusaha kembali masuk ke badan jalan tol. Namun diduga pengemudi kurang waspada dan mengantuk, kendaraan langsung menabrak bagian truk yang kebetulan berada di depannya.


Beruntung, meski kondisi kendaraan rusak berat dan ringsek di bagian kanan body kendaraan, pengemudi berikut seluruh penumpangnya selamat. "Tadi habis dari kiri (bahu jalan), nyalip, terus ke kanan kena truk. Nabrak samping," kata Petugas Jasa Marga, Badrus. 


Setelah sempat istirahat karena syok, seluruh penumpang kendaraan yang merupakan satu keluarga berikut kendaraannya akhirnya dibawa ke Mako PJR Tol Polda Jatim di Waru-Sidoarjo.(*)