Sekretaris BPBD Pasaman Bersama Istri dan 1 Anak Tewas Kecelakaan -->

Iklan Atas

Sekretaris BPBD Pasaman Bersama Istri dan 1 Anak Tewas Kecelakaan

Minggu, 16 April 2023


Kecelakaan maut, mobil Toyota Rush Sekretaris BPBD Pasaman bertabrakan dengan Mitsubishi Colt Diesel di Kecamatan Sungai Limau, Padang Pariaman.


Padang Pariaman - Sekretaris BPBD Pasaman bersama keluarga kecelakaan. Peristiwa naas menimpa korban beserta istri dan satu anaknya meninggal dunia pada kecelakaan maut di Kecamatan Sungai Limau, Padang Pariaman sekira pukul 16.30 WIB, Sabtu, (15/04/2023). 


Kasat Lantas Polres Pariaman, AKP Amelya melalui Kanit Gakumdu Iptu Afrizal Sahar membenarkan bahwa telah terjadi kecelakaan maut di Jalan Siti Manggopoh, Korong Aia Manih, Nagari Kuranji Hilir. 


Sebelum kejadian mobil minibus Toyota Rush Nopol BA 1508 D yang dikemudikan Bujang membawa empat orang penumpang diantaranya Rahmiati, Bayu Saputra, Aisyah Amelia, dan Nora kecelakaan.


Sebelum kejadian naas itu, Bujang bersama 4 orang penumpang datang dari arah Pariaman menuju Tiku, Agam.


Kendaraan yang dikemudikan korban melaju di jalur sebelah kiri. Sesampai di tempat kejadian mobil minibus tersebut berpindah ke jalur kanan. 


Kemudian dari arah berlawanan datang truk merk Mitsubishi Colt Diesel Nopol BA 9572 QO yang dikemudikan oleh Nofrizal (45) membawa penumpang bernama Revi (34) diketahui, kedua di atas Mitsubishi Colt Diesel warga Kota Padang.


"Akibat jarak yang sudah dekat sehingga kedua kendaraan bertabrakan, sehingga, kejadian tersebut pengemudi dan penumpang mobil mengalami luka – luka serius lalu dilarikan ke Pukesmas Sungai Limau,” terangnya .


Setelah sampai di Pukesmas, pengemudi dan penumpang minibus tersebut (Bujang dan Bayu) nyawanya tidak dapat tertolong lagi korban menghembuskan nafasnya terakhir. 


“Kemudian tiga orang penumpang lainnya di rujuk ke RSUD Pariaman. Di RSUD Pariaman korban bernama Rahmiati dinyatakan juga meninggal dunia,” sebutnya


Diketahui, kedua kendaraan tersebut rusak parah dan saat ini telah dibawa ke Satlantas Pariaman sebagai barang bukti kecelakaan.


Korban yang dalam mobil Toyota Rush itu ada empat orang.Tiga meninggal dunia dan satu luka pada bagian kepala dan tangan saat ini masih dalam perawatan medis. 


Sementara itu, pengemudi Mitsubishi Colt Diesel Nofrizal tidak mengalami luka serius dan satu penumpang Revi hanya mengalami luka lecet bagian kaki. (Heri