Kecelakaan Tunggal Minibus Tabrak Tembok di Mojokerto, Bayi 5 Bulan Tewas -->

Iklan Atas

Kecelakaan Tunggal Minibus Tabrak Tembok di Mojokerto, Bayi 5 Bulan Tewas

Senin, 24 April 2023

 

Kecelakaan tunggal minibus menabrak tembok terjadi di Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto. Bayi berusia lima bulan tewas akibat insiden itu. 



Mojokerto - Kecelakaan tunggal minibus menabrak tembok terjadi di jalan nasional bypass, Desa Brangkal, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Minggu (23/4/2023). Peristiwa itu mengakibatkan bayi berusia lima bulan tewas.


Sejumlah warga yang ada di lokasi langsung berusaha memberikan pertolongan. Mereka mengevakuasi salah satu bayi yang sempat digendong ibunya ke RS Dian Husada Mojokerto, sebagaimana dikutip iNews.id.


Namun, bayi tersebut dinyatakan meninggal dunia saat mendapat perawatan di rumah sakit. Sementara empat penumpang lain mengalami luka-luka.


Relawan PMI Kabupaten Mojokerto, Didik Sudarsono, mengatakan berdasarkan keterangan warga, kecelakaan bermula saat minibus yang dikemudikan Yusuf Sulaiman (27) asal Gresik melintas di TKP. Mereka hendak berkunjung ke rumah saudara di Jombang.


Setiba di lokasi, sopir diduga mengantuk. Mobil lantas berbelok ke kiri dan menabrak tembok sekolah.


Kerasnya benturan mengakibatkan bagian depan kendaraan ringsek.


"Kami dapat informasi ada laka mobil nabrak sekolah," ujar Didik.


Petugas Polsek Sooko yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP. Saat ini, penyebab pasti kecelakaan masih dalam penyelidikan polisi.(*)