Kepergok Curi Besi Penutup Saluran Air, Pria di Cileungsi Babak Belur Dihajar Massa -->

Iklan Atas

Kepergok Curi Besi Penutup Saluran Air, Pria di Cileungsi Babak Belur Dihajar Massa

Sabtu, 08 April 2023
Besi penutup saluran air



Bogor - Seorang pria tepergok mencuri besi penutup saluran air di wilayah Cileungsi, Kabupaten Bogor. Dalam video yang beredar, terlihat pelaku dihajar massa hingga babak belur.


Dilihat tim iNews.id, pelaku tengah duduk di atas rerumputan pinggir jalan dalam keadaan tidak mengenakan celana dan baju. Di sekelilingnya, ada beberapa pria yang melayangkan tendangan dan pukulan ke arah pelaku, sebagaimana dikutip iNews.id.


Pelaku yang tidak bisa berkutik, hanya  bisa meringis kesakitan dan meminta ampun kepada warga. Merespons hal itu, Kapolsek Cileungsi Kompol Zulkarnaen mengatakan bahwa pria dalam video itu berinisial Y (21) dan merupakan pelaku pencurian besi penutup saluran air. 


Aksi pencuriannya itu terjadi pada Jumat (7/4) dini hari dan dilakukan oleh tiga orang. Warga yang melihat pun langsung menggagalkannya.


"Awalnya berjumlah tiga orang mengambil tutup got digagalkan warga yang melihat," ujar Zulkarnaen dalam keterangannya, Sabtu (8/4/2023).


Sayang, pelaku sempat melarikan diri dengan motor. Warga yang melakukan pengejaran hanya bisa menangkap salah satu pelaku, yakni Y. Saat ini polisi pun masih melakukan proses penyelidikan.


"Terhadap pelaku pencurian yang telah kita amankan ini sedang dalam proses penyidikan lebih lanjut oleh Unit Reskrim Polsek Cileungsi," kata dia.(*)