Malam Takbiran Idul Fitri 1444 H, Pemkab Tanah Datar Gelar Takbir Obor Keliling -->

Iklan Atas

Malam Takbiran Idul Fitri 1444 H, Pemkab Tanah Datar Gelar Takbir Obor Keliling

Jumat, 21 April 2023

Bupati, Wabup, Ketua DPRD dan Forkopimda melepas pawai obor dalam menyambut Idul Fitri 1444 H

Tanah Datar, fajarsumbar.com - Untuk menyemarakkan Hari Raya Idul Fitri 1444 H/ 2023 M, Pemerintah Kabupaten Tanah Datar menggelar event akbar takbir keliling dengan pawai obor, yang diikuti ratusan orang dari 14 kecamatan di Tanah Datar, yang di gelar ba'da Shalat Isya, Kamis (20/4/23) malam. 


Kegiatan pawai obor di lepas langsung Bupati Tanah Datar Eka Putra, didampingi Wakil Bupati Richi Aprian, Ketua DPRD Rony Mulyadi Dt. Bungsu dan Forkopimda, Asisten, Pimpinan OPD, Camat dan undangan lainnya.


Kabag Kesra Setda Ali Nardius sampaikan, pawai dilepas di depan Gedung Indo Jolito Batusangkar, dengan rute mengitari kota Batusangkar mulai dari Indojolito, Pasar Batusangkar, Malana Ponco, Jati, Kampung Teleng dan finish di depan lapangan Cindua Mato Batusangkar, yang diikuti perwakilan dari masing-masing kecamatan se Tanah Datar.


Bupati Eka Putra, sebelum pelepasan mengingatkan supaya para peserta menjaga ketertiban dan keamanan, serta menaati aturan dan norma yang berlaku, agar hal-hal yang tidak diinginkan dapat dihindari.


“Yang membawa kendaraan, kami mengimbau untuk mematuhi peraturan lalu lintas, serta berperilaku baik saat mengemudi maupun saat mengikuti kegiatan. Bagi yang membawa obor, Saya ingatkan untuk selalu berhati-hati dengan api, agar tidak terjadi hal yang tidak kita inginkan," tuturnya.


Selama kegiatan berlangsung, selalu dibawah pengawasan dan pengamanan tim gabungan TNI, Polri, Dishub dan Satpol PP Tanah Datar. (F12)