Mencekam! 2 Kantor Polisi dan Pos Lantas di Makassar Diserang OTK -->

Iklan Atas

Mencekam! 2 Kantor Polisi dan Pos Lantas di Makassar Diserang OTK

Jumat, 14 April 2023

Pos lalu lintas di Jalan AP Pettarani, Makassar dibakar orang tak dikenal (OTK), Jumat (14/4/2023) dini hari.


MAKASSAR - Orang tak dikenal (OTK) melakukan penyerangan ke kantor polisi dan pos lalu lintas di Makassar, Jumat (14/4/2023) dini hari. Aksi penyerangan tersebut terekam dalam video amatir yang beredar cepat di masyarakat.


Kantor polisi yang diserang adalah Mapolres Pelabuhan Makassar di Jalan Ujung Pandang Nomor 12, Kecamatan Ujung Pandang, dan Mapolsek Pelabuhan Soekarno-Hatta di Jalan Nusantara Baru 1, Kecamatan Ujung Tanah, sebagaimana dikutip iNews.id.


Akibat penyerangan tersebut, beberapa kendaraan di Mapolres Pelabuhan Makassar termasuk mobil tahanan mengalami kerusakan.


Sedangkan di Mapolsek Pelabuhan Soekarno-Hatta, satu mobil dinas polisi rusak akibat lemparan batu.


Selain menyerang dua kantor polisi, pelaku juga membakar Pos Lalu Lintas (Lantas) di pertigaan Jalan AP Pettarani-Sultan Alaudin.


Masjid yang berada di kawasan itu ikut menjadi sasaran penyerangan. Sejumlah batu dan pecahan kaca berserakan di depan masjid Pos Lantas Pettarani.


Hingga kini belum diketahui pelaku penyerangan tersebut dan motifnya. Polisi telah berjaga di depan Mapolres Pelabuhan Makassar dan memasang peringatan untuk tidak melintas. (*)