Mendukung Kegiatan BBGRM, ASN Pemkab Pd.Pariaman Goro Bersama Warga Nagari Padang Bintungan -->

Iklan Atas

Mendukung Kegiatan BBGRM, ASN Pemkab Pd.Pariaman Goro Bersama Warga Nagari Padang Bintungan

Rabu, 05 April 2023
Walaupun suasana bulan Ramadhan, terlihat begitu antusias ASN Pemkab Padang Pariaman, ikut mensukseskan BBGRM dengan melaksanakan gotong royong bersama warga di Nagari Padang Bintungan, Nan Sabaris, Rabu 5 April 2023 (foto.ikp)


Padang Bintungan - Memberlakukan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM), Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman laksanakan Gotong Royong (Goro) bersama yang dikuti seluruh pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman beserta masyarakat setempat.


Kegiatan Goro yang langsung diikuti Sekretaris Daerah (Sekda) Rudy Repenaldi Rilis dan Ketua TP PKK Padang Pariaman Yusrita Suhatri Bur ini, dipusatkan di Nagari Padang Bintungan Kecamatan Nan Sabaris, Rabu (05/04/23).


Seperti biasa Goro yang dilaksanakan tiap bulan ini, diisi dengan kegiatan membersihkan badan jalan sepanjang jalan yang menjadi titik lokasi yang ditentukan.


Hal ini, dalam upaya menciptakan keasrian lingkungan di sepanjang jalan dengan membuat taman yang berisi tanaman kebutuhan keseharian keluarga. Seperti bunga piladang, bibit terung, serta bibit cabe rawit dan lainnya. 


Aktivitas bhakti sosial masyarakat ASN Padang Pariaman ini, diprakarsai Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) yang berkolaborasi dengan TP PKK Padang Pariaman. Juga dalam rangka mendukung lomba gerakan PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2023.


Juga, ikut berpartisipasi seluruh Kepala OPD dan jajaran, Camat se Kabupaten Padang Pariaman, Wali Nagari dan masyarakat di Kecamatan setempat. Kemudian, terlihat juga ikut dalam Goro ini, Ketua GOW Yusnely Rahmang, Ketua DWP Yanti Rudy Rilis, serta seluruh Kader PKK Kecamatan Nan Sabaris.(r/saco).