Minibus Terjun ke Jurang Sedalam 15 Meter, Sopir Meninggal Dunia -->

Iklan Atas

Minibus Terjun ke Jurang Sedalam 15 Meter, Sopir Meninggal Dunia

Minggu, 30 April 2023
Sebuah minibus terjun ke jurang sedalam 15 meter di Jalan Trans Palopo-Toraja, Sulawesi Selatan, Sabtu (29/4/2023). Sang sopir meninggal dunia. 



Palopo - Sebuah minibus terjun ke jurang sedalam 15 meter di Jalan Trans Palopo-Toraja, Sulawesi Selatan, Sabtu (29/4/2023). Akibat kejadian tersebut, sang sopir minibus meninggal dunia.


Mobil minibus berwarna putih dengan pelat nomor B 2179 BRK terjun ke jurang sedalam 15 meter di Jalur Trans Palopo-Toraja. Minibus tersebut melaju dari arah Toraja menuju Kota Palopo dalam kecepatan tinggi, sebagaimana dikutip iNews.id.


Sang sopir diduga tidak mampu menguasai kecepatan sehingga mobil oleng dan menabrak pembatas jalan hingga terjungkal ke dalam jurang.


Kecelakaan tersebut membuat sopir meninggal dunia, sementara penumpang lainnya dievakuasi dan dilarikan ke puskesmas untuk mendapat perawatan. 


Tak sedikit pengguna jalan yang penasaran menepi untuk melihat kondisi bangkai mobil yang berada di dalam jurang.


Kasus kecelakaan tunggal ini kini ditangani Polres Kota Palopo. Polisi belum memberikan keterangan resmi karena masih mengumpulkan keterangan dari para saksi sekaligus menyesuaikan dengan hasil olah TKP.(*)