Padang Panjang Dapat Peluang Tawarkan Investasi di West Sumatra Invesment Forum -->

Iklan Atas

Padang Panjang Dapat Peluang Tawarkan Investasi di West Sumatra Invesment Forum

Rabu, 05 April 2023
Pertemuan membicarakan peluang  investasi.


Padang Panjang, fajarsumbar.com - Kota Padang Panjang satu dari lima kabupaten/kota di Sumatra Barat  yang terpilih mempresentasikan peluang investasi pada acara West Sumatra Invesment Forum pada Mei mendatang di Kota Batam (Kepri) 


Hal ini disampaikan, Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Tismaria, S.E, M.Si, usai mengikuti pertemuan dengan Bank Indonesia (BI) perwakilan (Sumbar, Rabu (5/4) di Padang. 


“Alhamdulillah, Padang Panjang mendapat peluang bisa mempresentasikan peluang investasi. Semoga apa yang kita tawarkan ini, bisa menarik bagi para investor, saling menguntungkan dan berdampak positif bagi perekonomian Kota Padang Panjang,” kata Tismaria didampingi Kabid Penanaman Modal dan Ketenagakerjaan, Mardi Suntami, S.E.


West Sumatra Invesment Forum, sebut Tismaria, merupakan  kegiatan yang diprakarsai DPMPTSP Sumbar berkolaborasi dengan  Bank Indonesia Perwakilan Sumbar. 


Peluang investasi yang ditawarkan Kota Padang Panjang yaitu Rest Area di Kelurahan Silang Bawah, potensi investasi air minum dalam kemasan, dan penggantian lampu PJU dengan LED. (syam)