Pemudik Meninggal Dunia Diduga Serangan Jantung -->

Iklan Atas

Pemudik Meninggal Dunia Diduga Serangan Jantung

Rabu, 26 April 2023

 

Ilustrasi meninggal


Tasikmalaya - Seorang pemudik meninggal dunia di jalur Lingkar Gentong, Kabupaten Tasikmalaya, Selasa malam (25/4/2023) karena diduga mengalami serangan jantung. Korban bernama Iyet Supriyatna (56) sedang menempuh perjalanan dari Tasikmalaya menuju Bandung.


Berdasarkan laporan Polres Tasikmalaya Kota, korban diketahui habis mudik mengunjungi rumah mertua yang berada di Kampung Cihideung, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, sebagaimana dikutip iNews.id.


Korban menaiki angkot jurusan Ciwastra-Gazibu. Kondisi jalan yang menanjak membuat mesin mobil yang ditumpangi panas. Angkot memutuskan istirahat di sebuah warung yang berada di pinggir kiri jalan tanjakan Lingkar Gentong.


Korban ikut turun dan berjalan kaki beberapa langkah, tetapi seketika langsung terjatuh dan tak sadarkan diri. Melihat kejadian itu, warga sekitar mengangkat korban ke tempat duduk warung tersebut. Setelah dicek, korban telah tutup usia. 


Candra, anak korban, menerangkan ayahnya tidak mengeluhkan sakit selama menempuh perjalanan dari Tasikmalaya hingga memasuki Lingkar Gentong.


Namun, almarhum diketahui memiliki riwayat penyakit jantung dan cukup sering mengonsumsi obat-obatan. Almarhum juga terlihat seperti orang yang pusing beberapa saat sebelum tutup usia.


"Kejadiannya kayak yang pusing. Di sini mau istirahat. Bapak sehat nggak ada kendala, jalan ke sini kemudian jatuh. Pas dicek tadi masih ada (hidup). Selama perjalanan nggak ada keluhan," kata Candra.(*)