Pengacara David Harap Vonis AG Jadi Tolok Ukur Hukuman Mario Dandy dan Shane Lukas -->

Iklan Atas

Pengacara David Harap Vonis AG Jadi Tolok Ukur Hukuman Mario Dandy dan Shane Lukas

Senin, 10 April 2023

 

Pengacara David Mellisa Anggraini di PN Jaksel 


Jakarta - Ayah David Ozora, Jonathan Latumahina sudah mengetahui tentang vonis kepada AG. Mario Dandydan Shane Lukas diharap divonis lebih tinggi dari AG dalam kasus penganiayaan David.


"Kami sudah sampaikan (ke Jonathan) dan ini akan menjadi tolok ukur terkait dengan proses persidangan selanjutnya terhadap pelaku berikutnya, Mario Dandy dan Shane Lukas. Tolak ukur nanti hakim akan memutuskan pada para pelaku, terutama pelaku utama," ujar Pengacara David, Mellisa Anggraini, Senin (10/4/2023), sebagaimana dikutip iNews.id.


Menurutnya, dalam perkara AG itu, hakim menyampaikan hal memberatkan, yakni kondisi David hingga kini masih di ruang ICU.


AG divonis lebih ringan dibandingkan tuntutan jaksa. Pengacara menerima dan menghargai putusan hakim itu.


"Meksipun kami melihat ekspektasi sudah terbukti secara sempurna sebenarnya, perbuatan anak berkonflik hukum AG ini sudah sempurna delik penganiayaan berat terencananya itu tetapi buat kami, kami mengikhlaskan," tuturnya.


Dia menambahkan, vonis pada AG itu diharapkan bisa membawa keadilan pula nantinya pada perkara Mario Dandy selaku pelaku utama kasus penganiayaan David. 


Vonis AG itu diharapkan pula menjadi pemberat agar Mario Dandy diberikan putusan maksimal nantinya.(*)