Peringati Hardiknas, Genflix Suguhkan Film Bertema Pendidikan -->

Iklan Atas

Peringati Hardiknas, Genflix Suguhkan Film Bertema Pendidikan

Minggu, 30 April 2023
.


Muba, fajarsumbar.com - Tak perlu menunggu berlama-lama lagi, seluruh masyarakat dapat menyaksikan film My Great Teacher yang bakal tayang di Genflix tepat pada Hari Pendidikan Nasional 2 Mei mendatang. 


Film yang bakal tayang di layar lebar ini digarap oleh putra putri terbaik asli Sumsel yakni diantaranya bertindak sebagai Executive Produser Dr Hj Nurmalah SH MH. Bahkan, film yang menceritakan tentang dunia pendidikan ini juga menggandeng aktor senior Roy Marten. 


Opi Sulaiman selaku sutradara mengatakan, bahwa film ini tak sekedar mengangkat isu pendidikan di Indonesia. Namun juga menampilkan sisi romantis dari drama percintaan para pemainnya. "Alur cerita yang terkemas dengan begitu apik. Membuatnya optimis jika film ini akan memikat hati banyak masyarakat," ungkapnya. 


Ceritanya benar-benar seimbang dalam menonjolkan sisi dunia pendidikan. Namun tak serta merta menghilangkan drama romantis dari setiap pemainnya. Sehingga kisah Andini dalam sinopsis My Great Teacher menjadi semakin hidup.


"Adapun Deretan Para Pemain My Great Teacher yakni Roy Marten, 

PU Tamee Irelly yang memerankan sosok Andini. Tak hanya berperan dalam film My Great Teacher, Tamee Irelly sekaligus merangkap sebagai produser. Selain itu ada Dr Hj Nurmalah SH MH yang merupakan Executive Produser dan berperan sebagai pengacara. Hj Nurmalah inilah yang nantinya membantu Andini dalam menyelesaikan sejumlah konflik hidupnya. Beberapa pemeran lainnya yakni Stefani Ferem, Antoni, Alkindi, dan Hud Filberd," jelasnya. 


Seperti yang diketahui, pada 18 Maret yang lalu para pemain film My Great Teacher bertemu dengan Pj Bupati Muba H Apriyadi. Dalam tanggapan Apriyadi sangat mensupport film My Great Teacher 2023 yang bercerita tentang dunia pendidikan. "Apalagi Executive Producer dan Producer-nya putri asli Sumsel dan kini sukses berkarir," kata Apriyadi. 


Ia berharap, agar film ini nantinya berjalan sukses dan menginspirasi generasi muda di Indonesia khususnya di Kabupaten Muba. "Kami akan support film My Great Teacher 2023 semoga sukses," tuturnya. 


Sementara, Kepala Dinas Kominfo Muba Herryandi Sinulingga AP mengatakan, akan turut mensupport film My Great Teacher "kami akan bantu support untuk promosi baik itu melalui radio yang bernaung di Kominfo, media sosial dan lainya. Semoga film ini sukses serta mampu memberikan banyak edukasi didalamnya," tandas Lingga.(Susilawati)