PLN Bukittinggi, Promo Ramadan Bersanding Takjil -->

Iklan Atas

PLN Bukittinggi, Promo Ramadan Bersanding Takjil

Rabu, 12 April 2023
.

Bukittinggi, FajarSumbar.Com -  Manfaatkan ramainya masyarakat yang melakukan ngabuburit di pusat Kota Bukittinggi, PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bukittinggi membuka stand promo PLN di trotoar jalan tepat di muka Kantor PLN UP3 Bukittinggi. Stand promo ini pasarkan program promo terbaru PLN yaitu Promo Terangi Ramadhan dan Ramadhan Berkah 2023.


Promo Terangi Ramadhan adalah program diskon kepada pelanggan PLN yang ingin melakukan tambah daya listrik. Melalui program ini, pelanggan diberikan harga spesial tambah daya yaitu hanya sebesar Rp202.300 saja. Program berlaku untuk pelanggan 450 VA hingga 5.500 VA yang melakukan permohonan tambah daya melalui aplikasi PLN Mobile. 


Sementara Promo Ramadhan Berkah 2023 merupakan promo tambah daya untuk rumah ibadah dengan biaya hanya dengan Rp150 Ribu, dan dapat melakukan penambahan daya hingga 5.500 VA. Promo ini menjadi komitmen PLN untuk membantu masyarakat bisa beribadah dengan lebih nyaman tanpa harus khawatir kekurangan daya listrik.


Disampaikan Zulhamdi, Manager PLN UP3 Bukittinggi, Promo Terangi Ramadhan dan Ramadhan Berkah 2023 berlaku sejak awal Ramadan hingga 30 April 2023. ‘’Melalui promo ini, pelanggan diuntungkan hingga jutaan Rupiah, selisih harganya dari biaya tambah daya normal sangat besar. Selain itu pelanggan bisa melakukan aktivitas di bulan Ramadan hingga Idul Fitri dengan lebih tenang dan nyaman dengan daya listrik yang cukup,’’ lanjutnya.


Hingga Selasa kemaren (11/04), ungkap Zulhamdi, 307 pelanggan di unit kerja PLN UP3 Bukittinggi telah melakukan tambah daya melalui Promo Terangi Ramadhan. ‘’Juga ada total 59 masjid yang sudah terdaftar tambah daya gratis lewat Promo Ramadhan Berkah 2023. Senang bisa hadir di rumah dan rumah-rumah ibadah lewat layanan kelistrikan kami,’’ ungkapnya.


Selain pasarkan Program Promo Terangi Ramadhan dan Ramadhan Berkah 2023 dengan membagi-bagikan brosur dan menyediakan stand informasi, tim dari PLN UP3 Bukittingi pun sandingkan Takjil pada setiap brosur yang dibagikan ke masyarakat Kota Bukittiinggi. 


‘’Jadi judulnya Promo Ramadan Bersanding Takjil. Saling berbaginya sampai, informasi dari PLN pun insyallah sampai. Semoga menjadi rahmat dan berkah bagi semua yang terlibat pada kegiatan ini,’’ ungkap Zulhamdi kemudian.(*)