Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Mayat dalam Karung di Tegal -->

Iklan Atas

Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Mayat dalam Karung di Tegal

Kamis, 27 April 2023

 

MJA, terduga pelaku pembunuhan mayat dalam karung di Tegal saat menjalani perawatan di IGD RSUD Kardinah Tegal, Rabu (26/4/2023).




Tegal - Teka-teki kasus mayat dalam karung di Kelurahan Pekauman, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal akhirnya terungkap. Polisi berhasil menangkap terduga pelaku pembunuhan.  


Terduga pelaku ditangkap di sebuah masjid di Perumahan Mejasem, Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal Rabu (26/4/2023) sekitar pukul 18.00 WIB. Saat akan ditangkap, pelaku berusaha melarikan diri, sehingga dilumpuhkan Tim Resmob dengan timah panas.


Kasat Reskrim Polres Tegal Kota, AKP Untung Setiyahadi membenarkan bahwa terduga pelaku pembunuhan sudah ditangkap.  Terduga pelaku berinisial MJA (25) yang semula dikabarkan sebagai korban pembunuhan,sebagaimana dikutip iNews.id.


"Alhamdulillah sampun (sudah tertangkap),” kata Untung, Kamis (27/4/2023).


Dikatakannya, terduga pelaku ditangkap pada Rabu (26/4/2023) sore di sebuah masjid di Perumahan Mejasem, Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal.  Saat itu posisi pelaku hendak salat. Setelah mengetahui keberadaan polisi, pelaku berusaha kabur. 


"Iya, mau ditangkap dia malah kabur dari masjid itu," katanya.  Pihaknya saat ini masih melakukan pemeriksaan terhadap terduga pelaku. Sementara terkait motif dan identitas korban pembunuhan akan disampaikan dalam konferensi pers.  "Detailnya akan kami sampaikan dalam konferensi pers. Saat ini kami masih melakukan pemeriksaan terhadap terduga pelaku. Ini marathon sejak tadi malam," ucapnya. (*)