Prabowo Punya Amunisi Baru yang Bisa Bawa Kemenangan di Pilpres 2024 -->

Iklan Atas

Prabowo Punya Amunisi Baru yang Bisa Bawa Kemenangan di Pilpres 2024

Sabtu, 08 April 2023

 

Menhan Prabowo Subianto 


Jakarta - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Habiburokhman mengungkap ada amunisi baru yang dimiliki ketua umumnya, Prabowo Subianto. Amunisi Prabowo itu berpotensi bakal membawa kemenangan pada Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024mendatang.


Habiburokhman mengatakan, amunisi baru ini belum pernah ada dalam pertarungan Prabowo di Pilpres-Pilpres sebelumnya, sebagaimana dikutip iNews.id.


Amunisi yang dimaksud yakni rekam jejak atau pengalaman Prabowo di pemerintahan. Seperti diketahui, Prabowo saat ini menjabat Menteri Pertahanan.


"Yaitu pengalaman kerja langsung di pemerintahan, selain militer," kata Habiburokhman, Sabtu (8/4/2023).


Dia menjelaskan Prabowo mampu tampil dengan baik dalam memimpin Kemhan. Kinerja Prabowo juga katanya diakui langsung masyarakat.


Apresiasi masyarakat terhadap Prabowo juga terlihat dalam berbagai hasil lembaga survei. Dalam beberapa hasil survei, elektabilitas Prabowo berada di posisi atas.


"Hampir semua lembaga survei mengatakan kinerja beliau luar biasa, salah satu menteri yang bekerja dengan sangat baik. Saya pikir ini satu amunisi tambahan ya yang memperkuat potensi Pak Prabowo menang di 2024," ujarnya.(*)