Raih Berkah di Penghujung Ramadan, PLN UP3 Padang Bagikan Takjil Gratis -->

Iklan Atas

Raih Berkah di Penghujung Ramadan, PLN UP3 Padang Bagikan Takjil Gratis

Kamis, 20 April 2023


.

Padang, FajarSumbar.Com  - Di penghujung Bulan Ramadan 1444 Hijriah, PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Padang lakukan sosialisasi langsung program promo tambah daya Ramadan Berkah dan Terangi Ramadan kepada masyarakat.


Dalam kegiatan yang berlangsung di depan Kantor PLN UP3 Padang Jl. S. Parman, Ulak Karang Utara, Kec. Padang Utara tersebut tim PLN UP3 Padang juga membagikan takjir gratis kepada para pengendara yang melintas. Hal tersebut mendapat antusiasme dari pengendara motor maupun mobil yang hilir mudik di sekitaran lokasi.


Banyak masyarakat yang tertarik untuk mendapatkan informasi lebih lanjut perihal program tambah daya yang masih terus berlanjut hingga akhir bulan April nanti dan Program PLN Cinta (Cicilan Tanpa Bunga) yang berlaku hingga penghujung tahun 2023.


Manager PLN UP3 Padang Yusuf Hadianto menyampaikan, kegiatan ini merupakan insiatif insan PLN UP3 Padang untuk aktif bersosialisasi sekaligus berbagi dalam momentum bulan suci Ramadan dengan memanfaatkan momen jalan sore hari yang dipenuhi pengendara dan pemudik yang melintas di depan kantor PLN UP3 Padang.


“Kegiatan ini secara nyata menunjukkan bahwa di penghujung bulan Ramadan insan PLN sangat peduli dengan lingkungan sekitar, kami juga ingin semakin banyak masyarakat yang tahu dan tidak ketinggalan memanfaatkan momen promo yang luar biasa ini,” ungkap Yusuf.


Yusuf melanjutkan, program promo tambah daya Ramadan Berkah berlaku untuk rumah ibadah tarif Sosial, hanya dengan membayar Rp.150 ribu naik daya untuk rumah ibadah mulai dari 450 VA sampai dengan 5500 VA,” ungkapnya.


Sementara promo Terangi Ramadan 2023, pelanggan dapat melakukan naik daya untuk semua golongan tarif kecuali sosial, dengan membayar Rp 202.300 untuk tambah daya mulai dari 450 VA hingga ke 5.500 VA.


“Selain itu kami juga memiliki Program PLN Cinta, yang merupakan inovasi PLN Unit Induk Distribusi (UID) Sumatera Barat, dengan memberi keringanan biaya pasang baru dan tambah daya sistem cicilan tanpa bunga, yang berlaku bagi masyarakat umum, UMKM, termasuk pelanggan bisnis dan industri besra hingga 31 Desember 2023,” imbuh Yusuf lagi.


Bagi pelanggan yang ingin menikmati promo Terangi Ramadan dan Ramadan Berkah 2023 cukup lakukan permohonan melalui aplikasi PLN Mobile, yang akan diproses secara cepat oleh PLN, sehingga pelanggan dapat merayakan Idul Fitri dengan lebih tenang dan nyaman dengan daya listrik yang cukup.(*)