Ribut Dua Kelompok di Banguntapan, Sepeda Motor Ludes Dibakar -->

Iklan Atas

Ribut Dua Kelompok di Banguntapan, Sepeda Motor Ludes Dibakar

Jumat, 21 April 2023

Sepeda motor yang dibakar akibat pertikaian dua kelompok di Banguntapan, Bantul usai takbir keliling.


Bantul - Sebuah sepeda motor ludes dibakar buntut dari pertikaian dua orang kelompok usai takbir keliling, Jumat (21/4/2023) dini hari. Kejadian ini sempat ramai di media sosial.


Akun Twitter @merapi_uncover mengunggah : (Breaking News) Area Depan rumah sakit RAJAWALI CITRA kurang tau kronologinya, kalo kata warga Klitih ketangkep trus diuobong pedah e


Postingan tersebut diunggah oleh admin pada 21 April 2023 sekira pukul 01.23 WIB. Postingan tersebut mendapat komentar 87 kali dan dikutip sebanyak 26 kali serta disukai 467 kali, sebagaimana dikutip iNews.id.


@ikayull berkomentar Ini depan rumahku pas. Pas tdi liat ada truk berhenti. Lalu ricuh berantem. Berakhir motore dirusak trus dibakar. Sampai skrng masih blum ada info terbaru.


@anton YNRT alat utama klitihe Yo pedah motore Kuwi


Kasie Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Saat ini masih dalam proses pendalaman oleh jajaran Polsek Banguntapan.


"Benar adanya kejadian motor yang terbakar pada hari Jumat sekitar pukul 01.00 Wib,"tutur dia.


Jeffry menyebut kejadian tersebut diawali dengan adanya keributan antara 2 kelompok yang baru selesai melaksanakan takbiran. Di saat berpapasan di TKP terjadi selisih paham yang menyebabkan terjadinya keributan dan salah satu motor dari kelompok terbakar.


"Untuk kasus ini telah ditangani oleh Polsek Banguntapan untuk penyidikan lebih lanjut,"ujarnya. (*)