Salat Id Warga Muhammadiyah Lampung Digelar di 10 Lokasi, Banyak Pemudik yang Hadir -->

Iklan Atas

Salat Id Warga Muhammadiyah Lampung Digelar di 10 Lokasi, Banyak Pemudik yang Hadir

Jumat, 21 April 2023

 

Salat Id Warga Muhammadiyah Lampung Digelar di 10 Lokasi, Banyak Pemudik yang Hadir



Bandarlampung- Warga Muhammadiyah di Bandarlampung menggelar salat Idul Fitri, Jumat 21 April 2023. Selain warga Muhammadiyah, sejumlah pemudik yang baru tiba di kampung halaman ikut menghadiri salat.


"Memang yang hadir untuk melaksanakan Salat Id bukan warga Muhammadiyah Bandarlampung saja, tetapi yang mudik ke kota Tapis Berseri ini juga melaksanakan Salat Id hari ini," kata Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Bandarlampung, Ujang Suparman, Jumat (21/3/2023).


Salah satu lokasi salat Idul Fitri adalah kompleks Muhammadiyah Labuhan Ratu di Bandarlampung. Jemaah yang hadir membeludak hingga sebagian melaksanakan salat di pinggir jalan raya, sebagaimana dikutip iNews.id.


Bertindak sebagai imam sekaligus katib adalah ustaz Rohmat Santosa. Salat digelar mulai pukul 07.00 WIB.


Ujang mengatakan, ada 10 lokasi salat Idul Fitri yang digelar oleh warga Muhammadiyah di Lampung sepertidi halaman Gedung Wanita, Kompleks Muhammadiyah Langkapura, Lapangan Baruna PCM Panjang, Kompleks Muhammadiyah Labuhan Ratu.


Berikutnya Stadion Mini Kalpataru Kemiling, Masjid Al-Munawwaroh Pasar Smep, Masjid Al Ikhlas, Mushola Al-Hidayah, Kompleks Muhammadiyah Sukarame dan Masjid Al Wathona Bumi Waras. (*)