Tiap Anak Yatim Disantuni Rp2,5 Juta -->

Iklan Atas

Tiap Anak Yatim Disantuni Rp2,5 Juta

Sabtu, 15 April 2023

 

Seorang anak yatim saat menerima santunan dari Pengurus Masjid Nurul Amri Padang Panjang. Tiap anak disantuni Rp2,5 juta.


Padang Panjang, fajarsumbar.com - Masjid Nurul Amri, Kelurahan Balai-Balai, Padang Panjang Barat menyerahkan santuni Rp2. 500.000 untuk masing-masing anak yatim. 


Penyerahan santunan kepada 12 anak yatim dan piatu itu dihadiri Walikota Fadly Amran, Jumat (14/4) malam.


Wako Fadly didampingi Ketua Pengurus Masjid Nurul Amri, Ir. Nasrul Yahya dan dihadiri tokoh masyarakat setempat.


Masing-masing anak yatim dan piatu menerima santunan Rp2,5 juta. Ini merupakan program rutin tahunan pengurus masjid yang dilaksanakan tiga kali dalam setahun.


Fadly mengapresiasi pengurus dan jemaah Masjid Nurul Amri yang rutin melaksanakan kegiatan yang bisa menjadi ibadah bagi semua.


"Kami atas nama pemko sangat mengapresiasi dan mendukung program-program dari pengurus Masjid Nurul Amri. Kegiatan seperti ini tidak dilakukan saat bulan suci Ramadan saja. Dengan santunan yang diberikan bentuk bukti bahwa pengurus dan jemaah peduli terhadap anak-anak yang nantinya akan menjadi penerus bangsa," katanya.


Usai berikan santunan serta Salat Isya dan Tarawih di masjid tersebut, Wako Fadly juga berkesempatan beramah tamah dengan jemaah. (syam)