Usut Tuntas Meninggalnya Atlet Para Tenis Meja Diduga tak Wajar -->

Iklan Atas

Usut Tuntas Meninggalnya Atlet Para Tenis Meja Diduga tak Wajar

Sabtu, 29 April 2023
.


Jakarta - Ketua Komite Olimpiade Indonesia (NOC Indonesia) Raja Sapta Oktohari meminta invesstigasi untuk atlet para tenis meja, David Jacobs. 


David Jacobs meninggal di usia 45 tahun setelah ditemukan di pinggir rel kereta api pada Jumat (28/4/2023).  


David ditemukan tak sadarkan diri di pinggir rel kereta api jalur Stasiun Gambir-Stasiun Juanda pada km 4+700 pada Kamis (27/4/2023) malam. 


Sempat dilarikan ke Rumah Sakit Husada, nyawa David tak tertolong hingga akhirnya meninggal pada Jumat (28/4/2023) pagi.  


"Kami meminta pihak kepolisian dapat menindaklanjuti dan mengusut tuntas kasus David, sehingga keluarga dan kami sebagai keluarga besar olahraga Indonesia mendapat kejelasan apa yang menjadi penyebab kematiannya," kata Okto, Jumat (28/4/2023) sebagaimana dikutip tvonenews.com.


Okto yang juta menjabat sebagai Ketua Asian Para Games Organizing Committee (INAPGOC) ini memang sudah tidak asing dengan sosok David Jacobs.  


David yang sudah berkecimpung di dunia tenis meja sejak umur 10 tahun ini memberikan warna baru bagi para tenis meja Indonesia. Sehingga kepergian David menjadi duka bagi olahraga Indonesia. (*)