Viral Maling Motor Acungkan Airsoft Gun usai Kepergok Warga di Jakut -->

Iklan Atas

Viral Maling Motor Acungkan Airsoft Gun usai Kepergok Warga di Jakut

Sabtu, 08 April 2023
Viral maling motor acungkan airsoft gun di Jakut 



Jakarta - Dua orang pria kepergok hendak mencuri sepeda motor di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Peristiwa itu terekam kamera CCTV dan viral di media sosial.


Awalnya terlihat seorang pria duduk dan menunggu di atas sepeda motor sembari melihat-lihat kawasan sekitar, sebagaimana dikutip iNews.id.


Tidak berselang lama, terlihat pria lain berlari ke arah rekannya yang duduk di motor itu sambil mengacungkan senjata ke arah suatu rumah. Keduanya kemudian melarikan diri menggunakan sepeda motor.


Peristiwa itu terjadi pada Kamis (6/4/2023). Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok, AKP Alex Chandra mengungkapkan pihaknya menemukan dua butir peluru gotri airsoft gun yang menempel di pintu rumah korban.


“Betul, betul, iya, karena sudah kita pastikan air softgun karena dua gotri ya. Itu sudah kita temukan menempel di daun pintu,” ujar Alex, Sabtu (8/4/2023). 


Pelaku sempat merusak salah satu kendaraan roda dua yang terparkir. Namun, aksi tersebut dapat digagalkan setelah kepergok salah satu penghuni rumah.


“Jadi motor itu diparkir di area parkiran, di dalam pagar. Jadi, pelaku merusak kunci kontak Honda Beat. Kemudian dipergoki oleh salah satu penghuni kontrakan itu,” kata dia.


Alex memastikan peristiwa ini tidak melukai korban. Polisi juga masih melakukan penyelidikan guna mencari dua pelaku itu.


“Masih dalam penyelidikan. Untuk CCTV sudah kita amankan. Kita masih melakukan penelusuran CCTV yang ada di lokasi,” kata dia.(*)