Wagub Audy Serahkan Bantuan untuk Masjid Jami' Nurul Huda -->

Iklan Atas

Wagub Audy Serahkan Bantuan untuk Masjid Jami' Nurul Huda

Senin, 10 April 2023
Penghargaan untuk Wagub Sumbar Aidy Joinaldi dari pengurus Masjid Jami' Nurul Huda, Silaing Bawah, Padang Panjang.


Padang Panjang, fajarsumbar.com - Wakil Gubernur Sumatra Barat, Dr. Ir. Audy Joinaldy,  menyerahkan bantuan Rp25 juta dari Pemprov Sumbar untuk Masjid Jami' Nurul Huda, Silaing Bawah, Kecamatan Padang Panjang Barat saat Safari Ramadan, Minggu (9/4).


Bantuan diserahkan kepada pengurus masjid di hadapan Sekdako Padang Panjang, Sonny Budaya Putra. Wagub Audy juga memberikan 50 dus bantuan pemberian makanan tambahan (PMT) stunting dan ibu hamil.


Audy menyampaikan Kota Padang Panjang harus fokus kepada realisasi produk olahan seperti melahirkan produk susu, yogurt, keju dan sebagainya.


"Padang Panjang termasuk kota yang terdigitalisasi. Kami membuka tangan untuk kemajuan Padang Panjang. Dengan memperkuat pangan, UMKM (usaha mikro, kecil dan menengah) dan memajukan perekonomian masyarakat," katanya.


Ia juga menyampaikan, di Padang Panjang banyak masjid yang makmur apalagi sebagai kota persinggahan. Pihaknya tetap mengunjungi  Padang Panjang dalam Safari Ramadan untuk bersilaturahmi.


Pengurus Masjid Nurul Huda, H. Sehabuddin, S.H, M.MPd mengucapkan terima kasih ditandai dengan pemberian piagam ucapan terima kasih kepada Wagub Audy atas kunjungannya ke Masjid Nurul Huda.


"Kita didorong pemko yang menjadikan sebagai masjid percontohan. Juga masuk dalam IGA Award 2022 beberapa waktu lalu. Dengan kedatangan Wagub Audy bersama tim safari lainnya, ini menjadi sugesti dan motivasi bagi kami. Mudah-mudahan ke depannya semakin menjadi masjid yang terinovatif," kata Ade. (syam)