Wakil Bupati Way Kanan Serahkan Bantuan Sembako -->

Iklan Atas

Wakil Bupati Way Kanan Serahkan Bantuan Sembako

Senin, 10 April 2023
.


Way Kanan - Wakil Bupati Way Kanan Drs. H. Ali Rahman, M.T hadiri Kegiatan Pembagian Bantuan Sembako Pemerintah Kabupaten Way Kanan di Kecamatan Bumi Agung, Senin (10/04/2023).


Selain itu juga dihimbau kepada para KPM untuk dapat mengembangkan kemandirian agar secara bertahap mampu menjadi keluarga yang lebih unggul dan lebih sejahtera, tidak hanya menerima bantuan saja.

 

Turut hadir anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Kepala Bagian, Pimpinan Kecamatan Bumi Agung, Kepala Kampung Bumi Agung beserta jajaran, para Kiyai, para Ustadz, Tokoh Agama, Pengurus Masjid Nurul Hidayah serta masyarakat Kampung Bumi Agung.


Wakil Bupati menyampaikan rasa bahagia dapat hadir bersama masyarakat untuk bersama berbagi kebahagiaan dalam suasana Ramadhan 1444 H tahun ini. Dimana pembagian bantuan tersebut merupakan salah satu upaya Pemerintah Kabupaten Way Kanan dalam percepatan penanggulangan kemiskinan, sehingga para Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dapat berangsur menjadi mandiri sejahtera, dan terentas dari kemiskinan.


Kehadiran langsung Wabup Ali Rahman beserta jajaran, selain untuk membagian bantuan berupa bingkisan Ramadhan, juga untuk memastikan outcome dari program tersebut dapat berdampak pada menurunnya angka kemiskinan di Bumi Ramik Ragom. Harapannya, bantuan tersebut dapat sedikit meringankan perekonomian yang dihadapi oleh masyarakat Bumi Agung.(*/Heri)