Wulan Denura Buka Bersama Dengan 84 Anak Yatim -->

Iklan Atas

Wulan Denura Buka Bersama Dengan 84 Anak Yatim

Sabtu, 15 April 2023
.


Payakumbuh, fajarsumbar.com - Penghujung Ramadhan 1444 H, Wulan Denura menyempatkan diri buka bersama dengan 84 anak yatim di kelurahan Bulakan Balai Kandi, Sabtu (15/04/2023). Momen buka bersama yang dilaksanakan di Mesjid As Shoidiah ikut dihadiri Lurah, LPM dan pengurus mesjid setempat.


Menurut Wulan Denura, anak yatim adalah tanggung jawab bersama. Dilindungi negara, masyarakat adalah orang tuanya. Mereka harus dan wajib berbahagia di Idul Fitri. Jika kita lengahkan mereka, kita tergolong pendusta agama.


"Saya dan kita bahagia, bisa berbuka bersama dengan anak yatim, shalat magrib bersama, dan sekaligus membagikan santunan pada anak yatim yang berjumlah 84 orang di Kelurahan Bulakan Balai Kandi,"ungkap Wulan Denura.


Dalam sambutannya Wulan Denura menyampaikan terima kasih kepada pengurus mesjid atas kesempatan yang mulia ini, dan agenda rutin mesjid untuk memberikan santunan terhadap anak yatim.


"Anak yatim harus bahagia di hari kemenangan nantinya. Yaitu hari raya Idul Fitri, meskipun tidak ada lagi orangtua bersama kita, namun masih ada pihak keluarga yang akan memperhatikan kita, bahkan sangat banyak kaum muslimin dan muslimat yang sangat peduli dengan anak yatim, saya sangat merasakan karna saya sendiri juga bagian dari anak-anaj semua, yaitu anak piatu, tidak ada lagi ibu disamping kita,"imbuhnya.


"Tugas kita belajar dan menjadi anak yang Soleh, jangan lupa mendoakan orang tua kita, jadi anak berbakti,"pesannya.


Kesempatan itu, turut hadir H. Irsyad Syafar yang kebetulan sedang pulang kampung.(ul)