Tiga Kecelakaan Terjadi Semalam, 3 Orang Tewas 2 Luka-Luka -->

Iklan Atas

Tiga Kecelakaan Terjadi Semalam, 3 Orang Tewas 2 Luka-Luka

Jumat, 05 Mei 2023

Petugas PMI saat mengevakuasi korban meninggal dunia akibat kecelakaan di Mojokerto, Jawa Timur.


Mojokerto  - Tiga kecelakaan terjadi dalam semalam di Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (4/5/2023). Peristiwa ini mengakibatkan tiga orang tewas dan dua luka-luka yang terjadi di lokasi berbeda.


Informasi diperoleh iNews, ketiga kasus kecelakaan ini berselisih waktu per jam. Ambulans tim relawan PMI Mojokerto pun hilir mudik mengevakuasi para korban kecelakaan baik yang luka-luka maupun meninggal dunia.


Kecelakaan pertama terjadi di jalan raya Sampang Agung, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto. Kejadian ini melibatkan  tabrakan dua motor yang terjadi tepat di depan SPBU Sampang Agung, sebagaimana dikutip iNews.id.


Akibat kecelakaan tersebut, pengendara motor dari arah Pacet menuju Kecamatan Mojosari tewas. Korban tewas bernama Muhammad Sudarmanto, warga Desa Wonomlati, Kecamatan Krembung, Kabupaten Sidoarjo.


Sementara dua korban luka mahasiswa asal Kota Surabaya. Korban tewas dan luka dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Profesor dr Sukandar, Kabupaten Mojokerto.


Selang satu jam kemudian, kecelakaan terjadi antara motor dengan truk tronton terjadi di jalan raya Kebun Agung, Kecamatan Puri, Mojokerto. Korban mengalami luka parah di kaki kanan karena terlindas ban truk tronton.


Identitasnya atas nama Siti Layusah (53) warga Desa Kebun Agung, Kecamatan Puri. Dia dievakuasi ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong saat tiba di UGD RS dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto.


Kemudian berjarak satu jam kemudian, laka tunggal terjadi di jalan raya Desa Tampung Rejo, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto. Korban pengendara motor melaju dari arah Kecamatan Jatirejo ke Puri dan menabrak tiang listrik hingga terpental. Akibatnya korban mengalami luka parah di kepala dan meninggal dunia.


Petugas PMI Kabupaten Mojokerto Yarmianti Tyas Pradani mengatakan, kecelakaan yang terjadi antara pukul 18.00 WIB hingga 23.00 WIB. TKP di tiga lokasi, yaitu Kecamatan Kutorejo dan dua lainya di Kecamatan Puri.


"Hari ini ada respons 3 kali kecelakaan. Pertama jam 18.30 di jalan raya Sampang Agung, ada dua korban, satu luka dan satu meninggal dunia. Lalu di jalan raya Kebun Gaung truk dengan motor, luka di kaki dibawa ke UGD meninggal dunia. Ketiga di Desa Tamping Puri motor jatuh sendiri korban tewas," ujarnya, Jumat (5/5/2023) dini hari.


Atas kecelakaan tersebut, anggota Polres Mojokerto telah melakukan olah TKP di tiga lokasi. Barang bukti motor dan truk tronton dibawa ke Satuan Lalu Lintas Polres Mojokerto. Sementara penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan polisi setempat. (*)