5 Berita Terpopuler: Erick Thohir Bocorkan Permintaan Argentina hingga Mitra Pinasthika Bagi Dividen -->

Iklan Atas

5 Berita Terpopuler: Erick Thohir Bocorkan Permintaan Argentina hingga Mitra Pinasthika Bagi Dividen

Jumat, 26 Mei 2023

 

Ketua Umum PSSI Erick Thohir bocorkan permintaan Argentina sebelum kunjungi Indonesia di FIFA Matchday pada Juni 2023.


Jakarta - Ketua Umum PSSIErick Thohir bocorkan permintaan Timnas Argentina sebelum kunjungi Indonesia di FIFA Matchday pada Juni 2023. Berita populer lainya adalah Mitra Pinasthika sepakat bagi dividen Rp135 per saham, sebagaimana dikutip iNews.id.


Berikut rangkuman berita terpopuler pada Kamis (25/5/2023) : 


1. Erick Thohir Bocorkan Permintaan Argentina Sebelum Kunjungi Indonesia

Erick Thohir selaku Ketua Umum PSSI mengumumkan permintaan Argentina sebelum kunjung Indonesia di FIFA Matchday pada Juni 2023. Erick mengatakan bahwa riders La Albiceleste masih normal selayaknya tim besar. Ia pun juga mengatakan Lionel Messi dan kolega hadir ke Indonesia tidak ada permintaan khusus, selayaknya kita menyambut tamu besar. Adanya kabar Indonesia akan melawan Argentina disambut antusias masyarakat Indonesia. Namun saat ini PSSI belum mengumumkan penjualan tiket laga tersebut.


2. Kronologi Suami Koyak KemaluanIstri di Padanglawas

suami menganiaya istri di Kecamatan Lubuk Barumun, Kabupaten Padang Lawas, Sumatera Utara. Dia mengoyak kemaluan sang istri hingga terluka karena ditolak saat diajak berhubungan seks. Korban pun melaporkan suami ke polisi dan pelaku pun ditangkap. Saat interogasi, pelaku mengakui perbuatannya karena kesal selama ini istrinya selalu menolak diajak berhubungan intim tanpa alasan jelas sejak Ramadhan. Saat ini pelaku MN ditahan di Mapolsek Barumun dan dijerat pasal kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dengan ancaman hukuman maksimal 10 tahun penjara.


3. Siswi SMA di Pati Ditemukan Tewas di Kamar Kos

Seorang siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) swasta di Kabupaten Pati, Jawa Tengah ditemukan meninggal dunia di kamar kosnya pada Rabu (24/5/2023) sore. Diduga remaja putri ini nekat mengakhiri hidupnya dengan menenggak racun serangga. Adanya bukti di TKP yang berupa sisa cairan racun serangga di dekat tubuh korban memperkuat dugaan tersebut. Korban diduga mengalami depresi akibat permasalahan keluarga. Jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Soewondo untuk autopsi dan dimakamkan pada Kamis (25/5/2023). Orang tuanya pun sudah dikabarkan dan dalam perjalanan menuju Pati.


4. Siswi SMP Islam Athirah Makassar yang Tewas di Sekolah Anak PejabatKemenhub

Siswa Sekolah Islam Athirah Kota Makassar, Sulawesi Selatan ditemukan tewas di lapangan sekolah pada Rabu (24/5/2023) pukul 09.38 WITA. Identitas siswa SMP ini berinisial BNY (15). Korban merupakan anak pejabat Kementerian Perhubungan. Ayahnya yaitu Benny Nurdin Yusuf, mantan Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilayah XVIII Sulawesi Tenggara (Sultra) dan kini menjabat sebagai BPTD Banten. Jenazah dibawa menuju RS Bhayangkara untuk proses penyelidikan lebih lanjut. Polisi belum menyimpulkan penyebab kematian korban dan masih mengumpulkan bukti dan saksi serta hasil olah TKP.


5. Mitra Pinasthika (MPMX) Sepakat Bagi Dividen Rp135 per Saham

Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX) yang digelar pada Rabu (24/5/2023), sepakat membagi dividen final tunai senilai Rp135 per saham. Mengacu pada jumlah saham yang beredar sebesar 4,36 miliar lembar saham, maka total dividen yang dibayarkan kepada pemegang saham mencapai Rp589,44 miliar.(*)