Bacaleg Tony Devisa Ikut Goro Bersama Masyarakat -->

Iklan Atas

Bacaleg Tony Devisa Ikut Goro Bersama Masyarakat

Minggu, 14 Mei 2023
.


Solok, fajarsumbar.com - Kehadiran bakal calon anggota legislatif (Bacalek), Tony Devisa, S.Ikom,  bergotong royong, disambut positif oleh masyarakat. Warga terkesan dengan sikap ramah dan santun yang diperlihatkan caleg dari Partai Nasdem tersebut. 


Tiap kali turun ke tengah masyarakat, ataupun menghadiri undangan dari warga, Tony di mata warga tidak pernah bersikap sesumbar seperti menonjolkan kekayaan, ataupun prestasi lainnya.


Hal ini terlihat saat gotong royong bersama warga di Jorong Kayu Aro Nagari Batang Barus kecamatan Gunang Talang Kabupaten Solok, Minggu (14/5/2023).


Tanpa sungkan-sungkan ikut berbaur bersama masyarakat untuk  membersihkan semak belukar dan mencor jalan jalan yang berlobang dengan rijid beton sepanjang jalan di Jorong tersebut.


Selain ikut membantu warga pendanaannya juga di tanggung oleh Tony. Melihat ke ikut sertaan Tony Warga sangat antusias menyambut kedatangan tokoh muda ini.


Tony juga berharap pada masyarakat, agar kegiatan gotong royong ini rutin dilakukan. Seminggu sekali, atau sebulan sekali. 


“Saya lihat kekompakan warga mengenai kebersihan sangat tinggi sekali. Kekompakkan ini harus selalu terjaga, bukan hanya masalah kebersihan tapi masalah lainnya,” katanya.


Ke depan menurut Tony memberikan bukti bukan janji. "Insya Allah waktunya generasi milinial membangun nagari," pungkasnya 


Sementara itu Amral, pemungka masyarakat sekaligus kepala Jorong kayu Aro, mengatakan atas nama masyarakat maupun secara pribadi berterima kasih atas "Kegiatan hari ini yang dilakukan masyarakat Tony untuk ikut goro bersama," jelasnya. (def)