BMKG Prediksi Sebagian Wilayah Sumsel Hujan Hari Ini   -->

Iklan Atas

BMKG Prediksi Sebagian Wilayah Sumsel Hujan Hari Ini  

Kamis, 18 Mei 2023

 

Sejumlah wilayah di Sumsel diprakirakan hujan, Kamis (18/5/2023). 


Palembang - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian wilayah di Sumsel hujan pada Kamis (18/5/2023). Di antaranya Palembang dan sekitarnyaberpotensi hujan hari ini. 


Mengutip peringatan dini BMKG, wilayah Banyuasin, Musi Banyuasin, OKI, Musi Rawas Utara, Empat Lawang, OKU, OKU Selatan, OKU Timur, Lahat, Pagar Alam, Prabumulih, Muara Enim dan Ogan Ilir diprakirakan hujan pada siang - sore hari, sebagaimana dikutip iNews.id.


Kemudian wilayah OKU Selatan, OKU Timur, Musi Banyuasin, Musi Rawas Utara, Musi Rawas, Lahat, Ogan Ilir, Prabumulih, Palembang, Banyuasin dan OKI berpotensi hujan pada malam - dini hari.


"Waspada potensi hujan dengan intensitas sedang – lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat pada siang – sore hari di wilayah Banyuasin, Musi Banyuasin, OKI, Musi Rawas Utara, Empat Lawang, OKU, OKU Selatan, OKU Timur, Lahat, Pagar Alam, Prabumulih, Muara Enim dan Ogan Ilir. Malam - dini hari di wilayah OKU Selatan, OKU Timur, Musi Banyuasin, Musi Rawas Utara, Musi Rawas, Lahat, Ogan Ilir, Prabumulih, Palembang, Banyuasin dan OKI," tulis BMKG.(*)