Bupati Agam: Sinergi Ranah dan Rantau Bangun Nagari -->

Iklan Atas

Bupati Agam: Sinergi Ranah dan Rantau Bangun Nagari

Minggu, 21 Mei 2023

.

Jakarta – Bupati Agam, Dr H Andri Warman hadiri halal bihalal (HBH) Ikatan Keluarga Salo (IKS) di Hotel Balairung, Matraman, Jakarta Timur, Minggu (21/5).


Turut hadir pada kesempatan tersebut, Ketua Umum Badan Koordinasi (Bakor) Perantau Agam Dr Zefri, Camat Baso Rio Eka Putra, Ketua IKS, dan Wali Nagari Salo.


Dalam sambutannya, Bupati Agam Dr H Andri Warman berharap sinergi perantau dan pemerintah daerah dalam membangun nagari.


” Agar perantau bisa bersinergi dengan pemerintah daerah dan masyarakat di kampung dalam membangun nagari,” harap Bupati.


Pada kesempatan tersebut, Andri Warman juga menyosialisasikan program unggulan yang telah dan akan dilaksanakan di Agam kepada para perantau.


Sejalan dengan Bupati Agam, Camat Baso Rio Eka Putra, berharap kegiatan ini bisa rutin dilaksanakan baik di rantau maupun di kampung. ” Dalam rangka sinergitas antara ranah dan rantau,” terang Rio.


Gelaran HBH IKS yang dihadiri 500-an perantau IKS se Jabodetabek tersebut diakhiri dengan penampilan dendang KIM (Kesenian Irama Minang). (yanto)