Bupati Apresiasi Pilkakam Serentak di Way Kanan -->

Iklan Atas

Bupati Apresiasi Pilkakam Serentak di Way Kanan

Rabu, 10 Mei 2023
.


Way Kanan - Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M melakukan Pemantauan dan Monitoring Pemilihan Kepala Kampung (Pilkakam) Serentak di Wilayah Kabupaten Way Kanan Tahun 2023, Rabu (10/05/2023).


Giat pemantauan yang juga dihadiri oleh Kapolda Lampung, Irjen Pol Helmi Santika beserta jajaran, Kapolres Way Kanan dan Komandan Kodim 0427/WK beserta jajaran dilakukan di Kampung Cugah Kecamatan Baradatu dan Kampung Sidoarjo Kecamatan Umpu Semenguk.

 

Pemantauan dan monitoring tersebut dilakukan guna memastikan keberlangsungan pesta demokrasi berjalan dengan lancar dan kondusif serta sesuai dengan Asas Pemilu yaitu Langsung, Umum, Bebas, Rahasia, Jujur dan Adil.


Pada pelaksanaan Pilkakam Serentak hari ini yang dilaksanakan di 118 Kampung, Bupati Adipati juga melakukan peninjauan di beberapa Kampung yaitu Kampung Gunung Labuhan, Kampung Kayu Batu, Kampung Bengkulu Jaya, Kampung Banjar Agung, Kampung Banjarmasin dan Kampung Gedung Pakuon.

 

Turut mendampingi kegiatan tersebut Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung, Satuan Polisi Pamong Praja, Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Camat Blambangan Umpu dan Camat Umpu Semenguk. (*/Heri)