Dinsos Kab. Solok Halal Bihalal, Pesan Sekda Menyentuh -->

Iklan Atas

Dinsos Kab. Solok Halal Bihalal, Pesan Sekda Menyentuh

Kamis, 04 Mei 2023
.


Solok, fajarsumbar.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Solok, Medison.S.Sos, M.Si, menghadiri acara Halal Bihalal bersama Pilar-Pilar Sosial, yang diadakan oleh Dinas Sosial Kabupaten Solok, kamis (4/4/2023)


Kegiatan tersebut digelar Kepala Dinas Sosial Kabupaten Solok Ir.Syoufitri yang dihadiri seluruh jajarannya. 


Dalam sambutannya Kepala Dinas Sosial Syoufitri mengatakan, pertemuan ini merupakan hal yang sangat strategis dalam membangun hubungan silaturahmi dan komunikasi yang efektif dan sekaligus kali pertama bagai peserta pilar pilar Sosial Kabupaten Solok mengenal lebih dekat dengan Sekda Kabupaten Solok.


Sementara itu Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Solok, Medison.S.Sos, M.Si, sangat mengapresiasi kegiatan yang diadakan Dinas Sosial Kabupaten Solok karena memang saat ini masih dalam Bulan Syawal untuk saling maaf memaafkan.


Minal Aidin Wal Faidzin, dengan kegiatan ini koordinasi dan jejaring kerja menuju pilar sosial yang kompak, solid dan kuat, sehingga dapat melaksanakan tugas dan fungsi, serta memberikan kontribusi dalam penanganan masalah- masalah sosial di masyarakat.


Dikatakan juga  harus menyatukan pemahaman permasalahan sosial harus diselesaikan secara bersama-sama.


"Kita sudah bekerja bersama namun belum bekerja sama untuk itu kedepan kita harus bekerjasama saling membantu dan saling memberikan informasi di bawah melalui pilar pilar Sosial ini. Sebab pilar- pilar sosial sangat diperlukan untuk menjadi ujung tombak dalam menangan masalah sosial di tengah-tengah masyarakat," tambahnya.


Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Balitbang, Kepala Inspektorat dan undangan lainnya.


Adapun Peserta pilar pilar Sosial Kabupaten Solok, yang hadir seperti Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKS), Pekerjaan Sosial Masyarakat (PSM) Taruna siaga Bencana, (TAGANA), Program Keluarga Harapan, (PKH) dan Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS). (def)