Diperiksa Kejagung, Menkominfo Johnny G Plate Datang Tak Gunakan Mobil Dinas -->

Iklan Atas

Diperiksa Kejagung, Menkominfo Johnny G Plate Datang Tak Gunakan Mobil Dinas

Rabu, 17 Mei 2023

Menkominfo Johnny G Plate tiba di Kejaksaan Agung (Kejagung), Jakarta Selatan, Rabu (17/5/2023) untuk memenuhi panggilan pemeriksaan terkait kasus dugaan korupsi proyek Base Transceiver Station (BTS) 4G Bakti.



Jakarta- Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G Plate tiba di Kejaksaan Agung (Kejagung), Jakarta Selatan, Rabu (17/5/2023) untuk memenuhi panggilan pemeriksaan terkait kasus dugaan korupsi proyek Base Transceiver Station (BTS) 4G Bakti. 


Berdasarkan pantauan di lokasi, Johnny G Plate tiba di Gedung Bundar Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) pukul 09.06 WIB.  Johnny tiba menggunakan mobil Ffortuner hitam dan bukan kendaraan dinas. Kedatangannya bahkan tidak terlihat awak media yang berada di lokasi, sebagaimana dikutip iNews.id.


Saat tiba, Johnny turun dari mobil dan melintas masuk ke Gedung Bundar Jampidsus. Tampak dia menggunakan kemeja putih dan celana hitam.   Sambil berjalan cepat, Johnny tidak menyapa awak media dan tidak ada pernyataan apa pun terkait pemeriksaannya. Johnny juga tidak terlihat membawa berkas apa pun. 


Setelah Johnny masuk ke Gedung Jampidsus, Kapuspenkum Kejagung Ketut Sumedana pun memberikan pernyataan. Dia mengungkap kondisi terkini Menkominfo itu.  Sumedana menyebut Johnny datang dengan keadaan sehat dan membawa sejumlah berkas serta ada beberapa berkas yang sudah ada di Kejagung. "Biasanya orang datang disertai dengan berkas, atau bahkan berkasnya sudah ada," kata Sumedana di Kejagung, Rabu (17/5/2023).(*)