DPD PKPS Pabasko Dikukuhkan -->

Iklan Atas

DPD PKPS Pabasko Dikukuhkan

Senin, 15 Mei 2023

 

H. Ali Usman Syuib mengibarkan bendera DPD PKPS Padang Panjang, Batipuh dan X Koto pada acara pengukuhan paguyuban warga asal Pesisir Selatan di Padang Panjang, Minggu (14/5).


Padang Panjang, fajarsumbar.com -Kepengurusan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Perkumpulan Keluarga Pesisir Selatan (PKPS) Padang Panjang, Batipuh, X Koto (Pabasko) periode 2023-2028 dikukuhkan, Minggu (14/5) di Menyala Coffe Shop and Roastery Eatery, Padang Panjang


Diketuai H. Ali Usman Syuib, S.E, DPD PKPS Pabasko dikukuhkan oleh Ketua DPW PKPS Sumbar, H. Sengaja Budi Syukur Datuak Bandaro Jambak.


Pengukuhan turut disaksikan Walikota Padang Panjang Fadly Amran, sejumlah pejabat Sumbar, Pesisir Selatan, Kabupaten Tanah Datar dan undangan lainnya.


Wako Fadly menyampaikan selamat atas pengukuhan tersebut.

“Selamat, semoga amanah mengemban tugas ke depan. Kami berharap PKPS terus memberikan kontribusinya, secara moril maupun materil, bersinergi dengan Pemko Padang Panjang,” katanya.


PKPS, lanjut Fadly, hendaknya bisa saling berinteraksi satu sama lain, melahirkan ide-ide cemerlang yang bisa diusulkan guna meningkatkan kemajuan Padang Panjang. Di samping itu, ia turut memuji PKPS memiliki banyak tokoh-tokoh penting di Sumbar maupun di Padang Panjang. 


Sementara itu Ali Usman Syuib mengimbau, agar PKPS tetap menjaga kekompakkan, menjadikan perkumpulan ini sebagai sarana komunikasi dan meningkatkan perekonomian dan mendukung program pemerintah. 


Menurut tokoh dan pengusaha ini terdapat sekitar 1.000 kepala keluarga (KK) warga PKPS di Padang Panjang. Sekitar 300 KK di Batipuh dan X Koto. 


“Semoga PKPS menjadi sarana meraih keridhaan Allah SWT,” harapnya (syam)