Halalbihalal KBSP Nagari Barulak Dihadiri Bupati Eka Putra -->

Iklan Atas

Halalbihalal KBSP Nagari Barulak Dihadiri Bupati Eka Putra

Kamis, 04 Mei 2023

Bupati Eka Putra dalam acara Halalbihalal KBSP



Tanah Datar, fajarsumbar.com - Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM hadiri Halalbihalal Keluarga Besar Suku Piliang (KBSP) Parik Cancang Nagari Barulak, yang digelar di Mushalla Al Falah Raudah Cancang, Nagari Barulak, Kecamatan Tanjung Baru, Rabu (3/5/2023). 


Diawal sambutannya, Bupati Eka Putra atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Daerah, kepada seluruh yang hadir menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. "Berhubung hari ini masih dalam suasana lebaran, izinkan Saya atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Daerah Tanah Datar, menyampaikan Minal Aidzin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin," ujarnya. 


Selain itu, Bupati juga menyampaikan apresiasi kepada warga pasukuan Piliang dan seluruh masyarakat Barulak, yang telah menggelar Halalbihalal ini. 


"Saya sangat bangga dan sangat mengapresiasi kegiatan ini, semoga melalui Halalbihalal ini akan membawa kebaikan dan bisa lebih meningkatkan tali silaturahmi diantara kita," sampainya. 


Kepada seluruh masyarakat yang hadir, Bupati juga mengharapkan doa dan dukungan untuk dirinya, agar terus diberikan kekuatan didalam menjalankan amanah, sebagai Kepala Daerah di Kabupaten Tanah Datar. 


Sebelumnya, perwakilan Suku Piliang Parik Cancang Barulak H. Ir. Dt. Paduko Sinaro berharap, kegiatan Halalbihalal ini mampu menumbuhkan kebersamaan, bagi warga Nagari Barulak khususnya di pasukuan Piliang. 


"Kegiatan yang digelar hari ini merupakan kegiatan awal sebelum dilaksanakannya Musyawarah Besar (Mubes) KBSP se Nusantara," ucap Dt. Paduko Sinaro. 


Pada kegiatan tersebut juga diisi dengan Tausyiah, yang disampaikan oleh Ustadz kondang dari Provinsi Riau H. Kariman Ibrahim. (F12)