Hindari Timnas Indonesia , Thailand - Vietnam Saling Hunus Pedang -->

Iklan Atas

Hindari Timnas Indonesia , Thailand - Vietnam Saling Hunus Pedang

Kamis, 11 Mei 2023
.


Jakarta - Timnas Vietnam dan Thailand saling menghunus pedang untuk menghindari melawan Timnas Indonesia pada semifinal sepakbola SEA Games yang dituanrumahi Kamboja.


Timnas Vietnam akan bertemu Thailand nanti malam untuk lanjutan laga pamungkas Grup B. Sementara Timnas Indonesia memuncaki klasemen grup A dengan memperoleh nilai sempurna 12 setelah memenangi empat laga. Sementara runner-nya Myanmar pada laga terakhir mengalahkan Filipina dengan skor tipis 1-0.


Vietnam dan Thailand sama-sama telah memastikan lolos ke babak semifinal. Perolehan poin kedua tim ini tidak mampu lagi dikejar tim-tim lain di Grup B.


Thailand saat ini memuncaki klasemen dengan koleksi sembilan poin, sementara Vietnam menempati posisi kedua dengan poin yang sama tetapi kalah selisih gol.


Bentrok Vietnam vs Thailand akan berlangsung di Stadion Visakha, Phnom Penh, Kamis (11/5) pukul 19.00 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan langsung iNews dan melalui live streaming di RCTI+.


Vietnam dan Thailand akan menjadi salah satu calon lawan yang akan dihadapi Timnas Indonesia U-22. Oleh karena itu, siapapun tim yang menelan kekalahan dalam bentrok Vietnam vs Thailand akan menempati posisi runner up dan bersua tim Garuda Muda.


Timnas Indonesia U-22 memastikan lolos dari fase grup sebagai pemuncak klasemen. Tim asuhan Indra Sjafri lolos usai menyapu bersih empat kemenangan dari Grup A.


Sedangkan satu tim lainnya dari Grup A yang berhasil lolos adalah Myanmar. Myanmar lolos usai menang tipis 1-0 atas Filipina di laga terakhir. (ab)