Ibu Bersama Bayi Diketahui Ceburkan Diri ke Sungai, Berawal Terlihat Sandal dan Motor Korban -->

Iklan Atas

Ibu Bersama Bayi Diketahui Ceburkan Diri ke Sungai, Berawal Terlihat Sandal dan Motor Korban

Senin, 22 Mei 2023

 

Petugas mengevakuasi jasad ibu bersama bayinya yang menceburkan diri di Sungai Melawi, Kalimantan Barat.


Sintang - Seorang ibu di Sintang, Kalimantan Barat (Kalbar) menceburkan diri ke Sungai Melawi, Senin (22/5/2023). Kejadian itu terungkap dari sandal jepit dan sepeda motor korban di bawah jembatan.


Saat kejadian tidak ada saksi yang melihat korban menceburkan diri ke Sungai Melawi. Warga hanya melihat sepeda motor Honda Beat berwarna pink terparkir dan sendal jepit di bawah jembatan Melawi sejak pagi, sebagaimana dikutip iNews.id.


Kepala Satuan Polisi Air Polres Sintang AKP Bambang Hermanto mengatakan, jasadkorban ditemukan pada posisi jauh dari lokasi diduga menceburkan diri ke sungai. 


"Perkiraannya sekitar 10 kilometer. Jenazahnya jauh hanyut di sungai karena arusnya sangat deras dan sedang surut," ujar Bambang di Sintang, Senin (22/5/2023).


Korban berinisial MS berusia 40 tahun dan J dua bulan. Saat ini, jasad keduanya sudah dievakuasi oleh tim gabungan dan dibawa ke RSUD Ade M Djoen Sintang.


Jasadnya kemudian diserahkan kepada keluarga korban. Namun, keluarga menolak autopsi untuk memastikan penyebab kematian korban.(*)