Ini Nasehat Walikota Payakumbuh di Pernikahan Lurah Parit Rantang -->

Iklan Atas

Ini Nasehat Walikota Payakumbuh di Pernikahan Lurah Parit Rantang

Jumat, 05 Mei 2023
.


Payakumbuh, fajarsumbar.com - Kabar bahagia sedang menyelimuti Muhammad Hamdan, S.STP dan Rahma Dita Nola, A. Md, Keb. Betapa tidak, Jumat (05/05/2023) kedua pasangan kekasih ini melapas masa lajangnya dalam ikatan pernikahan di Masjid Baiturrahman Payobasung.


Kebahagiaan keduanya semakin sempurna ketika Pj. Wali Kota Payakumbuh Rida Ananda bertindak sebagai saksi saat prosesi pernikahannya.


Dengan mantap Lurah Parik Rantang yang juga merupakan alumni IPDN angkatan XXIII itu menjawab ijab kabul yang diucapkan orang tua mempelai wanita, SAH!!!, maka resmilah Muhammad Hamdan, S.STP dan Rahma Dita Nola, A. Md, Keb sebagai pasangan suami istri.


Pj. Wako Rida Ananda didampingi ketua TP-PKK Kota Payakumbuh Ny. Chece Rida Ananda menyampaikan selamat berbahagia dan sejumlah pesan serta nasihat kepada kedua mempelai.


"Semoga cinta yang telah diikat dengan perkawinan ini bisa mewujudkan keluarga yang sakinah, mawaddah warahmah, dan tetap patuh kepada kedua orang tua," katanya.


"Serta kelak memiliki anak-anak yang saleh dan saleha, yang bertaqwa kepada Allah SWT dan berguna bagi agama dan bangsa,” pungkasnya.


Tampak hadir pada prosesi pernikahan itu Asisten III Ifon Satria Chan, camat, lurah serta tamu undangan kedua mempelai.(ul)