Jadi Kepala Desa di Sinetron Cinta Lama Bersatu Kembali, Ini Tantangan Marcell Darwin -->

Iklan Cawako Sawahlunto

Jadi Kepala Desa di Sinetron Cinta Lama Bersatu Kembali, Ini Tantangan Marcell Darwin

Kamis, 25 Mei 2023

 

Marcell Darwin dipercaya memerankan tokor kepala desa. 


Jakarta - Marcell Darwindidapuk jadi pemeran utama dalam sinetron terbaru RCTI bertajuk Cinta Lama Bersatu Kembali. Dia pun mengaku tertantang karena untuk pertama kalinya terlibat dalam sinetron komedi yang mengangkat permasalahan keluarga.


"Ini tantangan baru buat gue terlibat dalam drama komedi yang merakyat," ujar Marcell Darwin saat dijumpai di Cimanggis, Depak, Jawa Barat, Rabu (24/5/2023), sebagaimana dikutip iNews.id.


Terlebih, dia memerankan karakter sebagai seorang kepala desa yang juga menjadi pengalaman baru untuknya. Marcell berusaha untuk menghidupkan karakte seorang kepala desa yang berwibawa.


"Karakter yang berbeda dari yang biasanya itu karena Hengky ini seorang kepala desa yang harus punya wibawa, menaungi warganya," katanya.


Marcell pun melihat meski sinetron ini tontonan komedi yang ringan dan sederhana, isu yang diangkat cukup kompleks. Pasalnya ada situasi bperceraian bak wabah yang menjalar ke beberapa warga desa. 


Selain itu, diangkat pula kisah soal kisah cinta yang telah lama berakhir, namun belum sepenuhnya selesai. Suatu kisah yang relate dengan kehidupan saat ini di mana banyak dijumpai kisah serupa.


"Menurut gue CLBK ini jalan ceritanya mendalam, di mana ada kasus perceraian dan kasus cinta lama yang belum selesai. Ceritanya dikemas secara komedi dan ceritanya itu lebih menonjolkan suasana desa. Tingkat perceraiannya tinggi ternyata ada lho di suatu daerah," katanya.(*)