Jadi Pahlawan Kemenangan Real Madrid atas Rayo Vallecano, Rodrygo Dapat Sanjungan dari Carlo Ancelotti -->

Iklan Atas

Jadi Pahlawan Kemenangan Real Madrid atas Rayo Vallecano, Rodrygo Dapat Sanjungan dari Carlo Ancelotti

Kamis, 25 Mei 2023

 

Rodrygo (kanan) jadi pahlawan kemenangan Real Madrid atas Rayo Vallecano 


Real Madrid menang 2-1 atas Rayo Vallecano di Liga Spanyol 2022-2023, Kamis (25/5/2023) dini hari WIB. Rodrygo Goes hadir sebagai pahlawan, setelah golnya di pengujung babak kedua, memastikan tiga angka untuk Real Madrid.


Sekadar informasi, pertandingan tersebut berlangsung di Santiago Bernabeu, Spanyol. Karim Benzema (31’) mampu membuka keunggulan Real Madrid, sebelum Raul de Tomas (84’) menyamakan kedudukan.


Beruntung Rodrygo cetak gol di menit ke-89. Akhirnya El Real sukses memastikan kemenangan di lanjutan Liga Spanyol 2022-2023, sebagaimana dikutip Okezone.com.


Ancelotti pun mengatakan bahwa Rodrygo memiliki peran besar bagi hasil yang didapatkan Real Madrid pada musim ini. Dirinya pun yakin bahwa pemain asal Brasil itu akan terus meningkat di musim mendatang.


“Dia (Rodrygo) memiliki dampak yang lebih besar musim ini dan dia hampir menjadi starter yang tepat. Dia benar-benar berkembang dengan baik dibandingkan tahun lalu.” ujar Ancelotti dilansir dari laman resmi Real Madrid, Kamis (25/5/2023).


“Dia akan terus meningkat musim depan juga karena dia masih belum mencapai performa terbaiknya, tapi dia sudah sampai di sana," imbuh mantan pelatih AC Milan tersebut.


Di laga kali ini, Rodrygo menggantikan posisi Vinicius Jr yang tidak bisa tampil lantaran memiliki masalah pada lututnya. Ancelotti pun mengaku puas dengan penampilan yang ditunjukan oleh Rodrygo di laga kali ini.


“Dia (Vini Jr) digantikan oleh pemain sayap kiri lainnya hari ini, meski dia juga sering bermain di kanan. Dan Rodrygo membuat perbedaan hari ini,” terangnya.(*)