Kinerja SK 4 Tegakkan Perda di Kota Padang Dievaluasi -->

Iklan Atas

Kinerja SK 4 Tegakkan Perda di Kota Padang Dievaluasi

Jumat, 26 Mei 2023
.


Padang - Satuan Kerja Keamanan Ketertiban Kota (SK 4) Kota Padang mengikuti evaluasi kerja terkait penegakan Peraturan Daerah (Perda) di Kota Padang. Kegiatan evaluasi tersebut juga menjadi ajang silaturahmi yang dilaksanakan di Ruangan Aula Praja Wibawa pada Kamis (25/5/23).

Evaluasi kerja ini diikuti oleh Pejabat Struktural Satpol PP Padang beserta Tim SK 4 yang terdiri dari Satpol PP, TNI, dan Polri. Indra Jaya, Kabid Perlindungan Masyarakat Satpol PP, dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terima kasih atas pendampingan yang telah dilakukan oleh SK 4.

"Kita sangat berterima kasih atas pendampingan yang telah dilakukan oleh SK 4 dalam melakukan penertiban pelanggaran Perda," ucap Indra Jaya, Kabid Linmas.

Mewakili Kasat Pol PP Padang, Saraman, Sekretaris Satpol PP Padang, juga menekankan bahwa SK 4 merupakan tulang punggung Pemerintah Kota Padang dalam penegakan Perda.

"Keberadaan SK 4 merupakan tulang punggung dalam penegakan Perda, sehingga kehadiran kita menjadi hal yang baik di tengah masyarakat, dalam penegakan Perda, menjaga Trantibum serta Perlindungan Masyarakat," tutur Saraman.

Saraman, Sekretaris Satpol PP Padang, juga memohon maaf atas pelayanan yang belum maksimal yang diberikan kepada SK 4.

"Kami unsur pimpinan memohon maaf atas sarana prasarana yang belum maksimal dikarenakan ini merupakan tahun pertama SK 4 diadakan di Satpol PP Padang. Kita akan terus berusaha agar di tahun depan sarana prasarana dapat dimaksimalkan, sehingga nantinya kita akan lebih bersemangat lagi dalam menjalankan tugas," ujar Saraman.. (des)